Jadi Host MotoGP, Angie Ang Spill Kedekatan Khusus dengan Rider Top Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 08:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Angie Ang Angie Ang

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter andalan MotoGP Angie Ang menceraikan pengalamanya 8 tahun menjadi host, dan memiliki kedekatan khusus dengan para rider yang begitu banyak digandrungi oleh para penggemarnya.

"Seperti Marc Marquez kemarin ketemu lagi ya seperti biasa di belakang kamera ya ngobrol, profesional aja. Deket sama rider-rider senang, jatohnya secara profesional saling mendukung dan di belakang layar ada kedekatan khusus gitu," tutur Angie Ang saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 18 Oktober 2024.

Di antara semua pembalap yang dikenalnya, Angie Ang akui sangat dekat dengan Maverick Vinales pembalap asal Spanyol.

"Jadi lebih akrab kan beda ya feel-nya kalau kita udah kenal satu sama lain, yang kayak bestie sih Maverick Vinales. Kita tuh bener-bener ngobrol dan baru berasa saat di Mandalika, udah ngobrol hal-hal personal," sambungnya.

Menurut Angie Ang mendalami soal MotoGP menjadi bagian paling menyenangkan semasa kariernya karena bisa tahu tentang dunia laki-laki seperti apa.

"Ternyata MotoGP semenyenangkan itu, karena itu dunia laki-laki. Terus dunia sport itu kan akan regenerasi terus jadi kita harus tetap keep update, kalau ada tantangan dalam program kayak seru aja," pungkas Angie Ang.

x|close