Disomasi, Dokter Oky Pratama dan Dokter Richard Lee Geruduk Heni Sagara Saat Konferensi Pers

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 01:13
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dokter Oky Pratama, Dokter Richard Lee Dokter Oky Pratama, Dokter Richard Lee

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama dan Dokter Richard Lee kompak menggeruduk tempat konferensi pers Heni Sagara di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Kedatanganya tersebut ingin memastikan jika semua yang dilayangkan Heni dan tim kuasa hukum adalah fakta. Namun sayangnya, saat hendak masuk ke aula tempat konferensi pers, dokter Oky dan dokter Richard Lee di hadang oleh pihak penjaga yang melarangnya masuk.

Heni Sagara Heni Sagara

"Sayang banget ya, tadikan Bu Heni sebut nama ya kenapa kita gak boleh masuk? kan kita bisa nanya langsung jadinya," kata dokter Richard Lee di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, 18 Oktober 2024.

Meskipun namanya disebut-sebut akan dipolisikan karena dianggap sudah menghancurkan bisnis Heni Sagara usai membongkar soal mafia skincare, Dokter Oky Pratama ngaku tidak takut dengan ancaman tersebut.

"Selagi kami benar, kami tidak ada rasa takutnya. Karena kami tahu Indonesia tegak lurus keadilan, dan saya yakin juga kalian tahu siapa yang benar dan siapa yang salah," timpak dokter Oky Pratama.

Sebelumnya pihak Heni Sagara menyebut tiga nama yakni Nikita Mirzani, dokter Oky Pratama dan dokter Richard Lee yang akan dilayangkan somasi atas berita hoax dan fitnahan soal tuduhan Heni mafia skincare.

x|close