Disebut Masih Order Skincare di Pabrik Heni Sagara, Oky Pratama: Saya Terjebak Kerjasama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 07:29
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama dan dokter Richard Lee ternyata masih order maklon skincare dari PT Ratansha dan PT Sagara hingga September 2024 ini.

Menyanggah hal tersebut, Richard Lee mengaku hal itu hanyalah penggiringan opini. Hal ini diungkapkan oleh Richard Lee saat menggeruduk langsung momen Heni melakukan konferensi pers.

"Itu sebenarnya pengarahan opini, kalau kita ngebongkar yang pasti ada perlawanan. Yang satu merusak entitas kita berdua supaya kita gak jualan, berusaha memecah belah kita berdua," tutur Richard Lee di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, 18 Oktober 2024.

Tak dibantah, Richard Lee mengaku jika dirinya memang order skincare dari pabrik Sagara dan butuh waktu 6 bulan untuk pindah pabrik.

"Memberitahu aku ngorder dokter Oky ngorder menandakan dia punya kredibilitas, aku akui aku produksi di sana. Dulu beberapa tahun lalu kita terlanjur produk sudah produksi di sana," sambungnya.

Lain hal dengan Richard Lee, dokter Oky Pratama justru menyebut terjebak melakukan kerjasama dengan Heni Sagara.

"Saya terjebak dengan kerjasama, sehingga mau tidak mau saya membuat produk yang khusus reseller saya di pabrik dia. Maka dari itu saya bikin brand satu lagi," sahut dokter Oky.

Bahkan dokter Oky pun menyebut jika dirinya merasa dimanipulatif oleh Heni Sagara untuk menjual krim wajah etiket biru dengan label aman, dan hanya konsultasi lewat online. 

x|close