Selain Foto Setengah Telanjang, Kini Muncul Video Pria Mirip Abidzar Sedang Masturbasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 09:13
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. (X)

Ntvnews.id, Jakarta - Saat ini, media sosial sedang dihebohkan oleh tersebarnya sebuah foto yang memperlihatkan pria diduga Abidzar Al Ghifari memamerkan alat vital saat berswafoto. Foto tersebut menjadi viral di platform X, salah satunya diunggah oleh akun @deadsara6661.

Gambar seorang pria yang menyerupai Abidzar tersebut bahkan sudah menyebar di berbagai platform media sosial. Akun tersebut mengunggah foto pria yang mengenakan pakaian hitam yang dinilai mirip dengan Abidzar.

Dalam foto tersebut, pria yang mirip dengan Abidzar tampak mengangkat bajunya hingga mencapai dada, sambil berpose menghadap kamera. Setelah itu, kamera diarahkan ke alat kelamin dan diabadikan. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan menjadi perbincangan ramai di dunia maya.

Abidzar Al Ghifari <b>(Instagram)</b> Abidzar Al Ghifari (Instagram)

Baru-baru ini, video seorang pria mirip Abidzar Al Ghifari tengah melakukan masturbasi juga mulai bermunculan. Dalam video itu, hanya tampak seorang pria telanjang yang duduk sambil melakukan masturbasi. Wajah pria tersebut tidak sepenuhnya terlihat, hanya terlihat dari bagian mulut ke bawah.

Sampai artikel ini ditulis, Abidzar belum memberikan tanggapan atau klarifikasi apapun mengenai kabar tersebut. Di tengah viralnya foto dan video syur yang diduga terkait dirinya, Abidzar memposting sebuah gambar hitam putih menampilkan mata di akun Instagram pribadinya pada hari Kamis, 17 Oktober 2024.

Abidzar tidak menambahkan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut. Postingan itu langsung dipenuhi berbagai komentar dari netizen. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 700 komentar.

Abidzar Al Ghifari. <b>(Instagram)</b> Abidzar Al Ghifari. (Instagram)

Banyak netizen yang menanyakan kepada Abidzar terkait foto viral tersebut. Beberapa juga meminta Abidzar untuk segera memberikan klarifikasi. Namun, ada juga netizen yang memberikan dukungan penuh kepada Abidzar.

"Ayo bang klarifikasili plisss biar ngga makin melebar, biasanya kan kamu gercep banget klarif," tulis netizen.

"Abii. klarifikasi aja gak sii biar ga terlalu rame ..kita percaya kamu kok," tulis yang lain.

Sekali lagi, Abidzar belum angkat bicara memberi klarifikasi atau penjelasan perihal kabar yang tengah viral tersebut. Hingga artikel ini dibuat, nama atau keyword Abidzar menempati puncak trending topic di X dengan lebih dari tiga ribu post.

x|close