Umi Pipik Video Call Sintya Marisca Usai Heboh Pria Mirip Abidzar Pamer Alat Kelamin, Ada Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 10:53
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Umi Pipik Umi Pipik

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Abidzar Al Ghifari, putra dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, saat ini menjadi topik yang sedang hangat diperbincangkan di platform X. Sintya Marisca, yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Abidzar, juga ikut terbawa dalam isu ini.

Abidzar menjadi bahan perbincangan karena beredarnya foto yang diduga mirip dirinya yang menunjukkan bagian kelamin. Meskipun Umi Pipik belum memberikan klarifikasi terkait foto tersebut, ia malah membagikan momen panggilan video bersama Sintya Marisca.

Melalui unggahan Instagram Story, Umi Pipik menampilkan tangkapan layar wajah Sintya Marisca di layar ponselnya, yang tampak sedang menggoda dengan mengangkat hidungnya. Sintya ternyata sedang melakukan panggilan video karena ketinggalan pesawat.

"Vcall cuma bilang ketinggalan pesawat. Emang si iseng. Terus ngeledekin lagi makan kesukaan umminya," tulis Umi Pipik pada Kamis (17/10/2024), di saat warganet menunggu penjelasan terkait foto syur yang diduga Abidzar Al Ghifari.

Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. <b>(X)</b> Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. (X)

Dalam tangkapan layar panggilan video tersebut, Umi Pipik juga menandai akun Instagram @kikiamaliya19, @sintyamarisca, dan @momskysusy. Diketahui, Kiki Amaliya adalah kakak dari Sintya Marisca, sementara Momsky Susy disebut sebagai 'calon besan' Umi Pipik.

Pada hari yang sama, Umi Pipik juga membagikan sebuah kutipan yang diiringi suara merdu almarhum Ustaz Jefri Al Buchori menyanyikan lagu "Istighfar". Lewat kutipan itu, Umi Pipik seolah menyiratkan bahwa ia tidak akan menanggapi gosip yang beredar.

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sensi, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi. Tenang tenang. Kasih tau hati. Allah wal musthofa hasbi," tertulis dalam kutipan yang dibagikan Umi Pipik.

Dari Instagram Story Sintya Marisca, diketahui bahwa ia sedang berada di Brunei Darussalam. Karena ketinggalan pesawat, ia memutuskan untuk singgah di Malaysia dengan alasan takut dimarahi ibunya.

Umi Pipik Umi Pipik

Belakangan ini, Sintya Marisca dan Abidzar Al Ghifari dikabarkan semakin dekat. Sintya, yang sebelumnya secara terbuka mengungkapkan bahwa Abidzar adalah tipe pria yang disukainya, kini semakin mendekat.

Di sisi lain, Abidzar Al Ghifari menunjukkan ketertarikannya kepada Sintya Marisca dengan bertanya tentang kriteria calon menantu yang disukai Umi Pipik. Umi Pipik pun menyatakan tidak masalah jika calon istri Abidzar tidak berhijab.

Alasan Umi Pipik memperbolehkan hal tersebut adalah karena dulu ia juga belum berhijab ketika menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Namun, Abidzar tetap diminta untuk membimbing istrinya agar secara perlahan menutup aurat setelah menikah nanti.

x|close