1 Bulan Berada di RS, Slank Minta Doa untuk Kesembuhan Abdee Negara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 11:47
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Abdee Negara Abdee Negara (IG: Abdee Negara)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu personel Slank, Abdee Negara kembali masuk Rumah Sakit dan grup band tersebut meminta doa untuk kesembuhan sang gitaris itu.

Melalui akun Instagram @Slankdotcom, Jumat 18 Oktober 2024, yang meminta doa kesembuhan untuk Abdee Negara yang sudah hampir satu bulan berada di Rumah Sakit.

Baca Juga:

Produksi Film Musikal Anak Mencari Matahari Dihentikan Sementara Akibat Perbedaan Pandangan Kontrak

Umi Pipik Video Call Sintya Marisca Usai Heboh Pria Mirip Abidzar Pamer Alat Kelamin, Ada Apa?

"Doa Bersama untuk Kesembuhan Sahabat Kita Abdee Negara. Memohon doa dari teman/sahabat/saudara semua, untuk Abdee Negara yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Doa bersama setiap hari pukul 19.00 di tempat kita masing-masing," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SLANK band (@slankdotcom)

Seperti diketahui, Abdee Negara atau yang biasa dikenal Abdee Slank masuk rumah sakit pada 19 September 2024 dan kini menjalani perawatan intensif.

Abdee Slank mengalami masalah pada ginjal yang mengalami IgA Nephropathy yaitu penyakit autoimun yang menyerang ginjal.

Pada bulan Maret 2015, Abdee Slank vakum dulu dari grup bandnya untuk fokus pengobatan. tepatnya pada 2016, ia menjalani operasi transplantasi ginjal.

Setelah melakukan operasi, gitaris berusia 56 tahun itu sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Namun baru-baru ini, ia kembali masuk rumah sakit kembali.

x|close