Beredar Foto-foto Kondisi Kamar Hotel Liam Payne, TV Hancur hingga Obat-obatan Berserakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 12:25
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Kondisi Kamar Hotel Liam Payne di Argentina. Kondisi Kamar Hotel Liam Payne di Argentina. (Clarin)

Ntvnews.id, Buenos Aires - Sehari setelah kematian Liam Payne, beredar foto-foto yang menunjukkan kondisi kamar hotelnya yang mengejutkan. 

Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (18/10/2024), kamar hotel mantan personil One Direction itu dipenuhi dengan obat-obatan terlarang di berbagai sudutnya, dalam bentuk bubuk putih di atas aluminium foil.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liam Payne ditemukan tewas jatuh dari lantai 3 gedung hotel Casa Sur di Palermo, Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Polisi mengatakan mereka menemukan obat-obatan bintang pop itu, termasuk clonazepam, yakni obat yang digunakan untuk mengendalikan epilepsi, kejang otot tak sadar dan gangguan panik.

Foto-foto itu dipublikasikan di seluruh media Argentina.

Sebelum Liam tewas, ada panggilan panik ke 911 dari staf hotel yang melaporkan 'seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol' yang 'menghancurkan kamarnya'.

Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. <b>(Clarin)</b> Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. (Clarin)

Foto-foto di dalam kamar hotel mewah ini, yang dipublikasikan oleh majalah Argentina Clarin, tampaknya mengonfirmasi laporan yang meresahkan tentang kondisi mental Payne.

Di atas meja, terlihat aluminium foil, bubuk putih, korek api dan bekas hangus di permukaan kayu.

Tutup kaleng minuman aluminium yang menghitam tampak telah dipanaskan dan layar TV yang pecah di rak menunjukkan tanda-tanda benturan keras sementara gelas sampanye yang setengah kosong berada di dekatnya.

Lebih banyak lilin dan sisa aluminium foil ditemukan di bathtub kamar mandi, yang bagian bawahnya ternoda dan terbakar.

Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. <b>(Clarin)</b> Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. (Clarin)

Sebagai informasi, Liam Payne tiba di Buenos Aires, Argentina bersama sang kekasih, Kate Cassidy pada 30 September 2024. Mereka menghabiskan waktu selama dua minggu di Argentina padahal sebelumnya hanya berencana untuk menghabiskan lima hari di sana.

Selama perjalanan panjang mereka, Liam sempat menonton konser Niall Horan tampil di Movistar Arena, Buenos Aires, 2 Oktober 2024.

Pada 12 Oktober, Kate Cassidy, 25 tahun, kembali ke Florida setelah mengatakan 'Saya hanya perlu pulang' dalam sebuah video TikTok, sementara Liam Payne tetap tinggal dan menginap di hotel Casa Sur sendirian.

Hanya 48 jam sebelum kematiannya, pada 14 Oktober 2024, terungkap bahwa mantan tunangan Liam, Maya Henry, telah memulai proses hukum terhadapnya, menuduhnya secara obsesif menghubungi dan 'mempersenjatai' para penggemarnya untuk melawannya.

x|close