4 Wanita yang Pernah Dekat dengan Abidzar Al Ghifari, Ada Nadia Raisya hingga Sintya Marisca

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 12:58
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Abidzar Al Ghifari Abidzar Al Ghifari (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Abidzar Al Ghifari tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terjadi setelah muncul foto tidak pantas yang menampilkan seorang pria yang mirip dengan dirinya. Dalam foto tersebut, pria yang diduga mirip Abidzar Al Ghifari tampak memperlihatkan bagian kelamin.

Tentu saja, hal tersebut langsung menjadi topik diskusi hangat, bahkan nama Abidzar langsung menduduki posisi puncak trending topic di X. Sejauh ini, Abidzar belum memberikan penjelasan terkait foto yang menjadi viral tersebut.

Meskipun demikian, Abidzar memang sering menjadi sorotan, terutama jika berkaitan dengan wanita. Selama berkarir di dunia hiburan, Abidzar beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Siapa saja mereka?

Nadia Raisya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nadia Raisya (@nadiaraysa)

Wanita pertama yang pernah diperkenalkan oleh Abidzar sebagai pacarnya adalah Nadia Raisya. Pada tahun 2020, Abidzar sering membagikan momen kebersamaannya dengan Nadia Raisya di media sosial.

Keduanya terlihat sering berlibur bersama dan menghabiskan waktu untuk berfoto. Namun, hubungan antara Abidzar dan Nadia Raisya tidak berlangsung lama. Saat ini, diketahui bahwa Nadia Raisya menjalin hubungan dengan pemain Timnas Indonesia, Marcelino Ferdinant.

Estelle Linden

Wanita kedua yang pernah dikaitkan dengan Abidzar adalah Estelle Linden. Aktris berdarah bule ini sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Abidzar pada tahun 2021. Abidzar dan Estelle diketahui beradu akting di film "Bali Mon Amour."

Abidzar pun sempat mengunggah foto kedekatannya dengan Estelle di media sosial. Namun belakangan, Abidzar mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Estelle hanya sebatas untuk membangun chemistry dalam syuting. Saat ini, Estelle Linden sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Carissa Perusset 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Carissa (@carissaperusset)

Wanita berikutnya yang sempat dikabarkan dekat dengan Abidzar adalah Carissa Perusset. Pada tahun 2023, Abidzar sering disebut-sebut menjalin hubungan dengan aktris berwajah bule ini. Hal ini dikarenakan keduanya beberapa kali terlihat akrab bersama.

Terkait hubungannya dengan Carissa, Abidzar akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengatakan bahwa mereka hanya berteman dekat, belum sampai berpacaran. Selain itu, Abidzar mengungkapkan bahwa mereka memiliki lingkungan pertemanan yang sama.

Sintya Marisca

Sintya Marisca Sintya Marisca

Wanita terakhir yang sempat ramai dikabarkan memiliki hubungan dengan Abidzar adalah Sintya Marisca. Isu mengenai hubungan Abidzar dan Sintya menjadi sangat populer karena netizen sering menjodohkan mereka.

Penggemar mereka bahkan memberi julukan AbiSin, singkatan dari Abidzar dan Sintya. Terkait perjodohan yang sering muncul di media sosial, Abidzar pernah memberikan komentarnya. Ia mengaku tidak keberatan jika dijodohkan dengan Sintya Marisca.

 

x|close