Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis, Diperankan Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 16:07
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis (imdb)

Ntvnews.id, Jakarta - Film berjudul Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis merupakan tayangan terbaru yang mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2024.

Film ini mengangkat tema kesehatan mental dan dibintangi oleh Pradikta Wicaksono serta Prilly Latuconsina.

Penasraan dengan alur cerita dari film satu ini? Mari simak sonipsisnya di bawah.

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis <b>(Instagram @bolehkahsekalisajakumenangis)</b> Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis (Instagram @bolehkahsekalisajakumenangis)

Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis mengisahkan perjalanan seorang gadis muda bernama Tari yang menderita trauma verbal sejak masa kecilnya. Ia mengalami tekanan dari ayahnya yang bersikap kasar dan temperamental.

Melihat pertengkaran orang tuanya yang sering kali berlangsung sengit, serta menyaksikan ibunya diperlakukan dengan buruk, membuat Tari merasa tertekan secara emosional. Situasi semakin sulit ketika kakaknya meninggalkan rumah.

Tari merasa terpaksa untuk berjuang sendiri demi menyelamatkan ibunya dari ayahnya. Hal ini membuatnya merasa terpuruk, dan semakin sulit untuk mengekspresikan perasaannya akibat beban yang terlalu berat.

Suatu ketika, Tari menemukan sebuah kelompok dukungan, yaitu komunitas yang mempertemukan orang-orang untuk berbagi pengalaman terkait kesehatan mental.

Di sinilah, ia bertemu dengan Baskara, seorang pria yang juga memiliki kesulitan dalam mengendalikan emosinya, mirip dengan ayah Tari, dan memiliki trauma tersendiri.

x|close