Foto Pria Mirip Abidzar Pamer Kelamin Viral, Umi Pipik Singgung Soal Fitnah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 16:25
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
abidzar abidzar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Abidzar Al Ghifari tengah menjadi bahan pembicaraan publik setelah foto tak senonoh yang menyerupai dirinya beredar luas di media sosial X. Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria yang sekilas mirip dengan Abidzar sedang berpose selfie dari samping sambil mengangkat kaosnya.

Namun, pria yang mirip dengan Abidzar ini tampak mengarahkan kameranya untuk fokus pada bagian kelaim tubuhnya. Hingga saat berita ini diterbitkan, Abidzar Al Ghifari belum memberikan tanggapan atau pernyataan terkait foto tidak pantas tersebut.

Di sisi lain, Umi Pipik, ibu dari Abidzar, membagikan kutipan yang dianggap sebagai respons terkait kegaduhan foto mirip putranya itu. Dalam postingan tersebut, Umi Pipik menyebutkan soal fitnah dan menyarankan untuk tidak terburu-buru memberikan klarifikasi.

Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. <b>(X)</b> Foto pria di Twitter yang disebut mirip Abidzar Al Ghifari. (X)

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi," tulis Umi Pipik di akun Instagram @_ummi_pipik_, dikutip Jumat, 18 Oktober 2024.

Mantan istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini juga memberi isyarat untuk tetap tenang menghadapi situasi tersebut. "Tenang-tenang. kasih tahu hati.. Allah wal musthofa hasbi," ujar Umi Pipik.

Saat ini, Umi Pipik sedang berada di Bali dan belum memberikan pernyataan resmi kepada media. Bahkan, Umi Pipik juga telah membatasi kolom komentar di unggahannya setelah foto pria mirip Abidzar menjadi viral.

Abidzar Al Ghifari <b>(Instagram)</b> Abidzar Al Ghifari (Instagram)

Di sisi lain, postingan terbaru Abidzar di Instagram langsung diserbu oleh netizen. Banyak pengguna yang mempertanyakan keaslian foto tersebut dan mendesak Abidzar untuk memberikan klarifikasi.

"Ayo bang klarifikasi, biar enggak semakin melebar. Biasanya paling gercep banget buat klarifikasi," tulis seorang netizen.

"Emang mirip, enggak kasihan apa sama Sintya. Namun, gue lebih kasihan sama Umi Pipik," komentar netizen lainnya.

Hingga berita ini dibuat, pihak Abidzar maupun Umi Pipik belum memberikan pernyataan resmi soal isu viral tersebut.

x|close