Selamat! Irish Bella Umumkan Pernikahan Keduanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 12:04
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Irish Bella Irish Bella (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris cantik Irish Bella kembali umumkan pernikahan keduanya pasca resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, aktris blasteran Belanda itu membagikan momen akad bersama sang suami diduga pengusaha asal Aceh.

"Bismillah, dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya.

Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," tulis Irish Bella, 19 Oktober 2024.

Gagal mempertahankan pernikahan pertamanya, ibu dua anak itu berharap jika pernikahan keduanya kali ini adalah yang terakhir dan samawa.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," sambungnya.

Sayangnya dalam momen spesial tersebut hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga, dan digelar secara tertutup.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tandasnya.

x|close