Profil Haldy Sabri, Suami Baru Irish Bella yang Katanya Tajir Melintir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 14:20
April
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Irish Bella, Haldy Sabri Irish Bella, Haldy Sabri

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Haldy Sabri mendadak menjadi sorotan publik, usai diduga sebagai suami Irish Bella. Sebelumnya, Irish Bella membagikan foto akad nikahnya di sosial media dan tidak menyebutkan nama suami.

Beredar postingan diduga teman dekat Irish Bella yang menyebut sosok Haldy Sabri sebagai suami baru Irish Bella. Setelah ditelusuri, Haldy Sabri ternyata memiliki profesi yang cukup mentereng.

Haldy menjabat sebagai Direktur Utama di PT Has Putra Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan, hal ini diambil langsung dari informasi LinkedIn pribadinya.

Tak hanya menjadi Dirut, Haldy Sabri juga memiliki beberapa perusahaan lain yakni HAS Klinik, dan HAS Creative, sebuah channel YouTube dengan jutaan subscriber. 

Haldy Sabri merupakan seorang pengusaha asal Aceh yang berhasil meluluhkan hati Irish Bella hingga mantap melepas status jandanya.

Akun Instagram Haldy Sabri pun mendadak dikunci pasca foto pernikahannya dengan Irish Bella beredar luas di publik, dengan nama @haldy_sabri, ia memiliki 407 pengikut dengan 28 postingan.

x|close