Detik-detik Ijab Kabul Irish Bella dan Haldy Sabri, Dalam Kondisi Terpisah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 14:45
April
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Irish Bella Irish Bella

Ntvnews.id, Jakarta - Hari bahagia bagi Irish Bella, dimana ia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha Haldy Sabri yang sukses menggeser posisi Ammar Zoni.

Beredar momen detik-detik ijab kabul Irish dan Haldy dengan kondisi terpisah sesuai syariat agama Islam, dimana Irish Bella menunggu dan memantau momen sakral tersebut dari dalam kamar pengantin ditemani oleh sahabatnya.

Dalam kondisi gugup dan tegang, Irish Bella berkali-kali menadahkan tangannya untuk berdoa, agar diberi kelancaran bagi babak baru kehidupannya yang lebih bahagia bersama Haldy. 

Irish Bella, Haldy Sabri Irish Bella, Haldy Sabri

Setelah ijab kabul dibacakan, Irish terlihat keluar dan bertemu sang suami dengan berurai air mata bahagia, hingga memberikan salam pertamanya sebagai istri, tak lama Haldy pun mencium kening Irish Bella.

Raut wajah bahagia pun turut ditunjukan oleh Irish Bella dan Haldy, pasca keduanya resmi menjadi suami istri dan sah secara agama dan negara. Seperti yang kita ketahui, pasca bercerai dari Ammar Zoni, kisah cinta Irish Bella tidak pernah tersorot oleh publik, termasuk sosok pria yang sedang mendekatinya saat itu. 

Sekali lagi, selamat atas pernikahannya Irish Bella dan Haldy Sabri.

x|close