Baim Wong Ngaku Pernah Ciuman dengan Nikita Mirzani, Bukan di Adegan Film

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 10:09
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Baim Wong Nikita Mirzani, Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani kini sudah membaik, diketahui setelah mereka bekerja sama dalam sebuah film. Kedekatan mereka menjadi keuntungan tersendiri, bahkan mereka tidak merasa canggung saat melakukan adegan ciuman di film tersebut.  

Kisah tersebut diungkapkan oleh Baim Wong ketika ia menjadi bintang tamu di program KKN yang tayang di channel YouTube Nexera Entertainment.  

"Lu nggak nanya sama dia (Nikita Mirzani), ciuman sama gua rasanya gimana?" ujar Baim Wong kepada co-host, Dicky Difie.  

Baim Wong Baim Wong

Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita Mirzani langsung tertawa terbahak-bahak. Sambil merasa salah tingkah, wanita yang sudah berstatus janda di usia 37 tahun itu berusaha mengalihkan pembicaraan dengan topik lain.  

Namun, rasa penasaran Dicky Difie tidak surut, ia tetap menanyakan kepada Baim Wong bagaimana rasanya berciuman dengan Nikita Mirzani.  

"Tadinya kirain ciuman biasa. Pas ciuman, dianya main lidah," ungkap Baim Wong, yang langsung disambut sorakan dari Dicky Difie.  

Nikita Mirzani, Baim Wong Nikita Mirzani, Baim Wong

Mendengar pengakuan tersebut, Nikita Mirzani merasa malu dan bahkan meminta maaf kepada Paula Verhoeven, istri Baim Wong.  Ibu dari Lolly itu menjelaskan bahwa adegan ciuman tersebut sebenarnya tidak ada dalam naskah film.  

"Si Baim. Mohon maaf ya Paula. Nggak ada (main lidah), ini beda lagi, nggak ada. Nggak ada (di film). Ini mah beda, beda. Nggak ada," ungkap Nikita Mirzani.  

Walaupun sempat berseteru dengan Nikita Mirzani tiga tahun lalu, kini hubungan mereka sudah membaik. Sebelumnya, Nikita dan Baim bahkan sudah pernah membuat konten bersama di YouTube. Baim terlihat mengunjungi rumah Nikita, dan mereka berbincang-bincang bersama.

x|close