Hotman Paris Komentari Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh: Gak Cukup Tanpa Bukti

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 10:21
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Baim Wong dan Paula (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris memberikan komentar terhadap rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, retak diduga adanya orang ketiga.

Baim memilih untuk berpisah dengan Paula karena alasan demikian. Bahkan, pria kelahiran 27 April 1981 itu menuduh lelaki penyebab keretakan hubungan ini adalah sahabat dekat Baim sendiri.

Kata Hotman, menuduh berselingkuh tanpa adanya bukti dan hanya sekedar diduga tentu itu tidak bisa dibenarkan.

"Kalau untuk cerai, alasan perselingkuhan itu enggak cukup kalau tidak ada, kalau hanya sekedar diduga jalan bersama, diduga nonton bersama," kata Hotman, dikutip dari TikTok @akuintrovert__ Minggu, 20 Oktober 2024.

Hotman Paris <b>(NTVnews.id)</b> Hotman Paris (NTVnews.id)

"Itu tidak bisa alasan perselingkuhan, perselingkuhan itu harus terbukti ada nginap melakukan hubungan intim, itu baru namanya perselingkuhan, perzinaan adalah arti hukum," sambungnya.

Jika hanya sebatas percakapan, Hotman Paris mengatakan bahwa ia bisa saja merayu wanita dalam jumlah banyak sehari tapi itu bukan berarti selingkuh.

"Kalau percakapan, aku ini bisa merayu cewek bisa 100 orang sehari, halo i miss you, ketemu yuk, apa itu perselingkuhan? Enggak kan," ungkapnya.

Baim Wong Nangis <b>(Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)</b> Baim Wong Nangis (Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

"Ini kita bicara hukum loh ya, harusnya kalau pintar si suami, harusnya itu dipakai sebagai alasan pertengkaran terus menerus," sambungnya.

"Akibat dari pertengkaran terus menerus, itu di undang-undang itu kan alat perceraian pertengkaran terus menerus, itu dipakai sebagai alasan. Kalau hanya mengatakan ada perselingkuhan, berat pembuktiannya," pungkas Hotman Paris.

x|close