Uya Kuya Ngaku Tidak Kenal Rizky Billar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 09:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Billar (Instagram @rizkybillar) Rizky Billar (Instagram @rizkybillar) (Instagram @rizkybillar)

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter sekaligus politikus Uya Kuya ngaku tidak mengenal Lesti Kejora dan Rizky Billar meskipun keduanya sama-sama seorang public figure fenomenal.

Hal ini diungkapkan oleh Uya, saat ngobrol di podcast Dapur Bincang Online, dimana host menanyakan apakah Uya mengenal Lesti dan Billar?

"Kalau Rizky Billar dan Lesti lu kenal?" kata Antonius Rovy, 21 Oktober 2024.

"Tidak terlalu kenal, dua-duanya gue cuma tahu aja," jawab Uya Kuya.

Bukan tanpa sebab, alasan Uya tidak mengenal Lesti dan Billar secara lebih dekat lantaran ia tidak pernah main dan satu project bersama.

"Gue engga pernah main, gue juga engga pernah mendeskripsikan mereka, belum pernah satu frame. Kalau ketemu pernah," timpal Uya.

Meskipun ngotot ngaku tidak mengenal Rizky Billar, namun beredar video lawas Uya Kuya mengundang Billar ke podcast Uya untuk mengangkat soal rumor KDRT.

"Mereka tidak selingkuh bro, kalau Rizky Billar yang gue angkat soal KDRT-nya," pungkas Uya.

Sebelumnya, Rizky Billar harus berurusan dengan hukum lantaran tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan istrinya Lesti Kejora.

Polisi menyebut motif Rizky Billar melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora karena terpancing emosi usai ketahuan berselingkuh. Rizky telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini saat itu.

x|close