Bukan Main! Haldy Sabri Beri Irish Bella Mahar Satu Buah Masjid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 09:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Irish Bella, Haldy Sabri Irish Bella, Haldy Sabri

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Haldy Sabri yang baru saja mengumumkan pernikahannya pada 19 Oktober 2024.

8 bulan menyandang status janda, Irish kembali dipersunting oleh seorang pengusaha tajir melintir asal Aceh yang kerap dijuluki sebagai raja minyak. Beredar video ijab kabul Haldy Sabri yang menyebut memberi maskawin satu buah masjid.

"Saya (wali) hakim, saya nikahkan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan maskawin satu buah masjid dibayar tunai," ujar wali hakim" 21 Oktober 2024.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai," jawab Haldy Sabri.

Mendengar mahar spektakuler tersebut, banyak netizen yang menyebut jika Irish Bella beruntung karena lepas dari Ammar Zoni sosok yang membuat hidupnya hancur tak berkesudahan.

Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024) cukup mengejutkan publik. Pasalnya, sang aktris baru bercerai dari Ammar Zoni pada Februari 2024 lalu.

x|close