Alasan Sarwendah dan Ruben Onsu Berpisah Baik-baik: Anak-anak Bisa Nonton Loh Nanti

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 11:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu, Sarwendah Ruben Onsu, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah Tan resmi bercerai dengan Ruben Onsu pada 24 September 2024, usai 11 tahun berumah tangga.

Memilih berpisah secara baik-baik dan sepakat untuk membesarkan anak bersama tanpa menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini, eks personel Cherrybelle itu mengungkapkan alasannya berdamai dan menerima gugatan Ruben kemarin.

"Itu permasalahan yang kita udah kita ngomongin bareng-bareng ya emang udah ada ketidakcocokan, yang emang kita udah putuskan," kata Sarwendah di podcast dr. Richard Lee, 21 Oktober 2024.

Tidak menyebar huru-hara dan memilih tidak drama, Sarwendah ngaku memikirkan mental ketiga anaknya jika harus menonton dan mengetahui permasalahan keduanya bercerai.

"Karena anak-anak bisa nonton loh nanti dok, aku bener-bener mikirin kesehatan mental anak-anak aku. Kalau bisa ya saling menyayangi satu sama lain, karena bagaimanapun ini anak-anak aku bundanya dan ayahnya Ruben, gak bisa ganti," sambungnya.

Sikap yang diambil Sarwendah dan Ruben ini, semata-mata untuk melindungi anak-anaknya, agar tidak berpikir yang tidak-tidak.

"Jadi ya tidak memberikan memori dan nanti pada saat anak nonton mereka 'oh iya semuanya baik-baik'," pungkasnya.

Pasca bercerai, Sarwendah akui masih tetap berkomunikasi baik dengan Ruben Onsu.

"Ada komunikasi, baik-baik aja aku gak pernah ngebatasin komunikasi kalau ayahnya mau ketemu anaknya. Kita semuanya baik-baik aja," tutup Sarwendah.

x|close