Begini Reaksi Ammar Zoni Saat Tahu Irish Bella Nikah Lagi dengan Haldy Sabri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 14:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Irish Bella, Haldy Sabri Irish Bella, Haldy Sabri

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira datang dari Irish Bella yang baru saja mengakhiri status jandanya karena menikah dengan pria bernama Haldy Sabri. Pernikahan tersebut berlangsung dengan khidmat di kediaman Irish yang berlokasi di Cinere, Depok, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Di sisi lain, di balik kebahagiaan Irish Bella, mantan suaminya, Ammar Zoni, merasakan kesedihan yang mendalam. Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa kliennya sangat terpukul dengan kabar pernikahan mantan istrinya itu.

"Secara fisik, Ammar baik-baik saja. Namun, dengan menikahnya Irish, tentu Ammar merasa galau, terutama memikirkan anaknya," ungkap Jon Mathias, dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

Irish Bella <b>(Instagram )</b> Irish Bella (Instagram )

"Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah bebas dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish, bertaubat, dan membangun kembali rumah tangga. Dia sangat mencintai anak-anaknya dan ingin membesarkan mereka bersama-sama," tambahnya.

Namun, harapan Ammar untuk kembali bersama Irish tampaknya sirna. Pernikahan Irish dengan Haldy menjadi bukti bahwa mereka kini menempuh jalan hidup yang berbeda. Meski demikian, Ammar berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini.

"Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama karena dia mengakui kesalahannya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya," ujar Jon Mathias.

Ammar Zoni Ammar Zoni

Sebagai informasi, pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang dimulai pada 2019 harus berakhir pada awal tahun 2024. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan tersebut. Perceraian mereka disebabkan oleh keterlibatan Ammar dalam kasus narkoba untuk kesekian kalinya.

Namun, harapan Ammar untuk kembali bersama Irish tampaknya harus kandas. Pernikahan Irish dengan Haldy menjadi bukti bahwa jalan hidup mereka berdua telah berbeda. Meski begitu, Ammar berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini.

Situasi ini membuat Irish merasa kecewa hingga memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Dengan pernikahannya bersama Haldy Sabri, banyak orang yang mendukung Irish dan berharap agar dia menemukan kebahagiaan sejati. Di sisi lain, Ammar harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki kesalahan yang telah dibuat.

x|close