Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Hamil Anak Kedua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 15:50
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jennifer Lawrence Jennifer Lawrence (People)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang Hollywood Jennifer Lawrence yang tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama sang suami Cooke Maroney.

Pasangan yang menikah pada Oktober 2019, sebelumnya menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2022 yang merupakan pria dan diberi nama Cy.

Di bidang pekerjaan, Jennifer baru-baru ini menjadi berita karena ikut memproduksi film dokumenter tentang undang-undang anti-aborsi di Texas bersama mantan ibu negara Hillary Clinton.

"Kami merasa sangat penting untuk tidak hanya merilis film ini di bioskop di pasar tradisional seperti New York dan Los Angeles," kata sutradara Maisie Crow dalam sebuah wawancara, dikutip dari India Today Senin, 21 Oktober 2024. 

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney <b>(People)</b> Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney (People)

"Tetapi juga membuatnya tersedia selama periode tersebut di berbagai lokasi di Texas untuk memastikan warga Texas memahami apa arti larangan aborsi ini dalam praktik," sambungnya. 

Jennifer Lawrence adalah aktris yang juga pemenang Oscar, dikenal karena tampil dalam proyek-proyek seperti Silver Linings Playbook, waralaba The Hunger Games, Joy dan masih banyak lagi.

Jennifer Lawrence terakhir kali terlihat dalam No Hard Feelings, turut dibintangi Andrew Barth Feldman. Ia juga menjadi salah satu produser film tersebut.

Sebelumnya, ia terlihat dalam film Causeway produksi A24. Ia kini menantikan perilisan Die, My Love, di mana ia akan terlihat beradu akting dengan aktor Inggris Robert Pattinson.

x|close