5 Musisi Terkaya di Dunia di Tahun 2024, No 5 Tersandung Kasus Dugaan Perdagangan Manusia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 07:00
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Taylor Swift. Taylor Swift. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah musisi dunia yang memiliki kekayaan yang berlimpah. Selain itu juga, karya mereka sangat disukai banyak orang. Jadi tidak heran para musisi bisa meraup keuntungan sangat banyak.

Seperti diketahui, industri musik sangat menguntungkan jika lagu-lagunya mampu terjual dan mampu diterima dimasyarakat dengan baik. Berikut beberapa musisi terkaya di dunia seperti dilansir berbagai sumber:

1. Jay-Z

Jay-Z <b>(IG: Jay-Z)</b> Jay-Z (IG: Jay-Z)

Shawn Corey Carter atau yang dikenal sebagai Jay-Z merupakan salah satu musisi ternama dan terkaya saat ini. Tidak heran jika ia mampu meraih 24 Grammy Award. Ia juga mencatatkan sejarah sebagai musisi miliarder pertama.

Jay-Z secara luas dianggap sebagai musisi terkaya di dunia. Kesuksesannya tidak hanya di bidang musik, dengan investasi di berbagai bisnis dan usaha. Ia ditaksir memiliki kekayaan sebesar 2,5 miliar dolar AS atau setara Rp38,7 triliun.

2. Rihanna

Rihanna <b>(IG: Rihanna)</b> Rihanna (IG: Rihanna)

Robyn Rihanna Fenty atau yang dikenal sebagai Rihanna merupakan salah satu penyanyi dan musisi terbaik saat ini. Kekayaannya berasal dari lagu-lagu hits yang selalu menduduki puncak tangga lagu.

Selain meraih pendapatan dari bernyanyi, ia juga memiliki usaha di industri mode dan kecantikan dengan mereknya yang terkenal. Ia ditaksir memiliki kekayaan sebesar 1,4 miliar dolar AS atau setara Rp21,7 triliun.

3. Paul McCartney

Paul McCartney <b>(IG: Paul McCartney)</b> Paul McCartney (IG: Paul McCartney)

Paul McCartney merupakan musisi legenda dan salah satu pendiri The Beatles. Kini Setelah ketiga personilnya meninggal dunia, kini ia aktif sebagai artis solo.

Sebagai mantan anggota The Beatles, pengaruh Paul McCartney terhadap musik tak terukur. Karir solonya juga berkontribusi pada kekayaannya. Ia memiliki kekayaan sebesar 1,2 miliar dolar AS atau setara Rp18,6 Triliun.

4. Taylor Swift

Taylor Swift. <b>(Instagram)</b> Taylor Swift. (Instagram)

Taylor Swift merupakan salah satu musisi dan penyanyi luar biasa. Dengan suaranya yang sangat merdu membuat setiap konsernya selalu dipenuhi oleh banyak penggemar.

Taylor Swift melewati angka miliaran dolar dalam hal kekayaan bersih pada bulan Oktober, dan secara resmi menjadi musisi miliarder. Kini ia ditaksir memiliki kekayaan sebesar 1,1 dolar AS atau setara Rp17 Triliun.

5. Sean ‘P Diddy’ Combs

Sean Diddy Combs <b>(People)</b> Sean Diddy Combs (People)

P Diddy tidak hanya unggul dalam musik rap tetapi juga sebagai produser rekaman dan pengusaha. Dengan Bad Boy Records sebagai landasannya, Diddy telah mengumpulkan banyak uang, dilengkapi dengan usaha di bidang anggur dan minuman beralkohol.

x|close