7 Film Korea 18+ Terbaik Bertema Kolosal, Adegannya Khusus Dewasa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 00:15
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
The Servant. The Servant. (IMDb)

Ntvnews.id, Jakarta - Kolosal menjadi salah satu genre yang digemari di Korea Selatan. Tak heran, begitu banyak film-film Korea bertema kolosal yang laku di pasaran. 

Kolosal sendiri identik dengan film bertema kerajaan dengan unsur sejarah yang sangat kental. Itulah sebabnya, banyak film-film kolosal Korea yang terinspirasi dari peristiwa sejarah.

Nah, berikut ini adalah deretan film Korea 18+ terbaik bertema kolosal, yang hanya boleh disaksikan oleh penonton dewasa, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Untold Scandal (2003)

Untold Scandal <b>(IMDb)</b> Untold Scandal (IMDb)

Berlatar di akhir periode Dinasti Chosun, Madam Joh (Lee Mi Suk) hidup sebagai istri yang setia, tetapi diam-diam ia membenci batasan yang diberikan kepadanya oleh masyarakat. Madam Joh telah menjalin banyak hubungan rahasia dengan pria lain.

Jo-Won (Bae Yong Joon) adalah seorang sarjana yang ulung dan ahli dalam seni bela diri. Namun, hasratnya yang sebenarnya adalah merayu wanita lain. Madam Joh adalah cinta pertamanya. Sejak saat itu, mereka terlibat dalam permainan rayuan dan cinta berisiko tinggi. Mereka berdua menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

Madam Joh kemudian menempatkan Jo Won pada So Ok (Lee So Yeon) yang tidak bersalah, yang akan menjadi selir suaminya. Sementara itu, perhatian Jo-Won jatuh pada Lady Sue (Jeon Do Yeon). Lady Sue adalah seorang Katolik yang taat dan tetap suci sejak kematian suaminya sembilan tahun sebelumnya.

2. The Forbidden Quest (2006)

Forbidden Quest. <b>(IMDb)</b> Forbidden Quest. (IMDb)

Yoon Seo (Han Suk Kyu) adalah seorang penulis terkenal yang berasal dari keluarga kaya. Suatu hari, ia menemukan sebuah cerita "erotis" yang terkenal yang menginspirasinya untuk menulis dalam genre yang sama.

Yoon Seo menggunakan nama pena dan menulis novel erotis pertamanya, yang menjadi hit. Terutama dengan para ibu rumah tangga.

Untuk novel keduanya, Yoon Seo meminta bantuan kepala polisi setempat Gwang Heon (Lee Beom Soo) untuk mengilustrasikan ceritanya, tetapi Gwang Heon tidak memiliki pengalaman dan imajinasi untuk menggambar ilustrasi.

Yoon-Seo segera memanipulasi Ratu Jung Bin (Kim Min Jung) ke dalam pencarian terlarang mereka, yang dengan cepat menjadi bumerang.

3. A Frozen Flower (2008)

A Frozen Flower. <b>(IMDb)</b> A Frozen Flower. (IMDb)

Di bawah pengaruh Kerajaan Yuan, Raja Goryeo (Joo Jin Mo) ditekan untuk melahirkan penerus takhta, tetapi sang raja jatuh cinta pada jenderal setianya Hong Lim (Zo In Sung).

Sang Raja kemudian meminta kekasihnya, Hong Lim untuk tidur dengan Ratu (Song Ji Hyo), dengan konsekuensi yang tak terduga.

4. The Servant (2010)

The Servant. <b>(IMDb)</b> The Servant. (IMDb)

Film ini didasarkan pada cerita rakyat populer Korea Selatan "Chung Hyang." Film ini kemudian memutarbalikkan cerita untuk menanyakan apa yang akan terjadi jika Lee Mong Ryong tidak menarik, sementara pembantunya Bang Ja Jeon menarik?

Selama masa pacaran Lee Mong Ryong dengan Lady Chun Hyang, kedua belah pihak menggunakan pembantu mereka untuk berkomunikasi

5. The Concubine (2012)

The Concubine <b>(IMDb)</b> The Concubine (IMDb)

Film ini menggambarkan kisah cinta segitiga yang tragis antara Hwa Yeon (Cho Yeo Jeong), cinta sejatinya, Kwon Yoo (Kim Min Jun) dan pria yang akan menjadi Raja (Kim Dong Wook).

Pangeran Sungwon (Kim Dong Wook) melihat Hwa Yeon (Cho Yeo Jeong), putri seorang bangsawan kaya, untuk pertama kalinya dan jatuh cinta, tetapi Hwa Yeon mencintai Kwon Yoo (Kim Min Jun). Kwon Yoo menyelamatkan nyawa ayahnya dan sekarang tinggal bersama keluarganya.

Sementara itu, ibu Pangeran Sungwon (Park Ji Young) memperhatikan kegilaan putranya pada Hwa-Yeon, tetapi dia tidak berpikir Hwa Yeon cukup baik untuk putranya. Ibu Pangeran Sungwon kemudian berencana agar Hwa Yeon menjadi selir bagi anak tirinya, Raja (Jung Chan). Hwa Yeon dan kekasihnya, Kwon Yoo, melarikan diri saat mengetahui rencana ini, tetapi segera ditangkap oleh anak buah ayahnya. Untuk menyelamatkan nyawa Kwon Yoo, Hwa Yeon setuju untuk menjadi Selir Raja.

Hwa Yeon melahirkan seorang putra kurang dari setahun kemudian. Ia kemudian akan menjadi seorang Ratu. Beberapa tahun kemudian, Raja jatuh sakit dan meninggal tiba-tiba. Pangeran Sungwon menjadi Raja, tetapi ibunya sekarang memegang kekuasaan sejati.

Hwa Yeon kemudian mengetahui bahwa ibu tiri Raja telah membunuh Raja untuk mengangkat Pangeran Sungwon ke atas takhta. Hwa Yeon juga menyadari bahwa untuk bertahan hidup di istana kerajaan dan melindungi putranya sendiri, ia harus berubah.

Raja Sungwon sekarang menderita karena keinginannya terhadap istri saudara laki-lakinya yang telah meninggal, Hwa Yeon, dan sifat ibunya yang mendominasi. Suatu hari, Hwa- eon melihat kekasih sejatinya, Kwon Yoo, di istana dan ia sekarang telah menjadi seorang Kasim.

6. The Treacherous (2015)

The Treacherous <b>(IMDb)</b> The Treacherous (IMDb)

Pangeran Yeonsan (Kim Kang Woo) menjadi gila saat membunuh mereka yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Ia mengangkat sahabat lamanya Im Soong Jae (Ju Ji Hoon) dan ayahnya ke posisi punggawa.

Mereka kemudian diperintahkan untuk mengumpulkan wanita-wanita cantik dari seluruh penjuru negeri untuk menyenangkan Pangeran Yeonsan. Para wanita diambil tanpa memandang status pernikahan atau kelas sosial mereka, yang menyebabkan kemarahan yang meluas.

Dan Hee (Lim Ji Yeon) adalah wanita cantik, tetapi ia adalah seorang tukang daging dari kelas terendah. Ia menyelamatkan Im Soong Jae dari bahaya dan kemudian memohon padanya untuk membawanya ke istana. Im Soong Jae menolak karena alasan pribadinya sendiri.

Namun demikian, Dan Hee segera memasuki istana. Im Soong-Jae menjadi bimbang dan sang Pangeran bernafsu terhadap Dan Hee yang cantik.

7. Empire of Lust (2015)

Empire of Lust. <b>(IMDb)</b> Empire of Lust. (IMDb)

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Jang Hyuk, Kang Han Na dan Kang Ha Neul, Empire of Lust mengisahkan tentang cinta dan pengkhianatan, juga kesetiaan dan balas dendam.

Berlatar tahun 1398. Kim Min Jae (Shin Ha Kyun) adalah panglima tertinggi Dinasti Joseon. Ia jatuh cinta untuk pertama kalinya dan demi wanita itu ia mengambil risiko.

Yi Bang Won (Jang Hyuk) adalah putra Raja. Ia membantu ayahnya mendirikan era Dinasti Joseon, tetapi ia tidak terpilih sebagai Putra Mahkota. Ia masih berambisi menjadi Raja suatu hari nanti.

Jin (Kang Ha Neul) adalah putra Kim Min Jae dan menantu Raja. Karena posisinya sebagai menantu Raja, ia tidak dapat mengambil bagian dalam politik dan hanya mencari kesenangan.

Baca Juga: 5 Film Korea 18+ Terbaik Penuh Gairah, Bikin Panas Dingin!

x|close