Kaesang Pangarep Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Putrinya Dihujat Netizen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 14:50
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang Pangarep Kaesang Pangarep (Youtube Depan Pintu)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menangis ketika putrinya yang baru lahir yaitu Bebingah Sang Tansahayu dihujat netizen. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Kaesang Pangarep dalam Podcast Depan Pintu. Dalam perbincangan tersebut yang di mana Nunung komedian diundang sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Fakta Menarik Kasus Amanda Manopo Ditipu Ratusan Juta Rupiah oleh Teman Sendiri

Pada podcast tersebut awalnya Nunung menyampaikan rasa prihatin kepada Kaesang Pangarep dan Erna Gudono mengenai hujatan netizen yang diterima mereka.

Kaesang dan Erina <b>(Instagram)</b> Kaesang dan Erina (Instagram)

Sebetulnya Kaesang dan Erina mencoba untuk kuat ketika mendapatkan hujatan dari netizen. Namun ketika hal tersebut menyangkut kepada putrinya yang baru lahir, mereka tidak kuat.

Baca Juga: Hari Pertama Ngantor di Kementerian Kebudayaan, Giring Ganesha Disambut Lagu Laskar Pelangi

"Tapi yah kadang saya tuh kalau pas begitu melihat, kalau hujatan Erina, saya coba tahan. Tapi pas ada yang doain jelek bayi buat saya, kaya nggak kuat. Waktu itu saya karena ngomongin tentang anak," kata Kaesang Pangarep, Selasa 22 Oktober 2024.

Tidak lama berselang, Kaesang Pangarep pun tak kuasa menahan air mata dan sesekali mengusap air matanya menggunakan tisu sambil berkata 'Sorry Sorry'.

Diketahui, Erina Gudono mendapatkan hujan netizen setelah menampilkan gaya hidup mewah di media sosial dikarenakan memakan sushi dalam format omakase setelah melahirkan.

x|close