Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Prabowo, Merry Buka Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 15:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram Merry)

Ntvnews.id, Jakarta - Asisten Raffi Ahmad, Merry ikut berbahagia ketika bosnya diangkat sebagai utusan khusus di Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu diungkapkan Merry di akun Instagramnya.

Dia sangat bahagia mengucapkan selamat kepada Raffi Ahmad.

"Selamat ya bos @raffinagita1717 atas terpilihnya utusan khusus ke presidenan bidang pembinaan generasi muda dan pekerja seni semuga bos bisa menjalankan tugas dengan baikk dan amanah dan sehat selalu buat bos?????? selalu jadi bos yang baik buat karyawannya dan baik buat rakyat indonesia dan pekerja seni aminn aminnn????," tulis Merry.

Sebelumnya, Raffi berharap dapat bekerja secara maksimal dan bisa membantu pemerintahan Presiden Prabowo Subianto ke depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Merry RA (@merryraffiahmad)

"Alhamdulillah ini menjadi di mana saya bisa memiliki kesempatan untuk mengabdikan diri saya kepada Tanah Air tercinta. Mudah-mudahan upaya yang saya lakukan di sini, saya bisa bekerja maksimal untuk membantu meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan oleh Bapak Presiden," ungkap Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad mengaku sudah menyiapkan sejumlah program kerja. Namun, suami dari Nagita Slavina itu masih menunggu intruksi dari Presiden Prabowo lebih lanjut.

"Setelah ini saya sudah menunggu instruksi dari Pak Presiden untuk berdiskusi tentang program kerja apa saja yang harus kita sinkronisasikan," jelasnya.

x|close