Pesan Amy Qanita Usai Raffi Ahmad Dilantik jadi Utusan Khusus Presiden

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 15:34
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad (IG: Amy Qanita)

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad baru saja dilantik Presiden Prabowo sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Selasa 22 Oktober 2024.

Hal ini menjadi salah satu prestasi lain bagi Raffi Ahmad. Pasalnya ini merupakan kali pertama bagi suami Nagita Slavina itu terjun ke dunia politik.

Baca Juga: DPR Dukung Percepatan Pembangunan di Bawah Kepemimpinan Prabowo

Dengan dilantiknya Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden pastinya membuat ibunya yaitu Amy Qanita sangat bangga, ia pun turun mengatakan anak pertamanya itu ke Istana Negara.

Raffi Ahmad. <b>(Antara)</b> Raffi Ahmad. (Antara)

Dalam kesempatan tersebut, Amy Qanita memberikan pesan mendalam ke Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya.

"Tidak pernah terbayang dlm hidup saya anak lelaki saya dilantik di istana negara presiden..," Kata Any Qanita dalam keterangan tertulis, Selasa 22 Oktober 2024.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Putrinya Dihujat Netizen

Ia juga turun mengucapkan terima kasih kepada Prabowo yang telah memberikan amanat kepada Raffi Ahmad dan menyanyi bahwa anaknya bakal bekerja dengan maksimal.

"Terimakasih Bapak presiden @prabowo bersyukur tiada terkira Alhamdulillah kpd Allah SWT.. brkerja yang maksimal ya nak...amanah selalu dan selalu," kata Amy Qanita.

"Semoga Allah selalu memberikan keridhoan amanah yg diberikan ini dan semoga Allah melindungi dari segala hal dari berbagai masalah dan amanah selalu," lanjutnya.

x|close