Feni Rose Curigai Gelagat Soraya Rasyid Saat Disentil Kedekatannya dengan Andrew Andika

NTVNews - 20 Mei 2024, 17:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Soraya Rasyid, Feni Rose Soraya Rasyid, Feni Rose

Ntvnews.id, Jakarta - Publik kembali dibuat heboh dengan isu tudingan aktris Soraya Rasyid diduga sebagai selingkuhan Andrew Andika hingga dicap sebagai piala bergilir di kalangan selebriti Tanah Air.

Hal ini sempat dibocorkan langsung oleh Tengku Dewi Putri selaku istri sah Andrew Andika yang diselingkuhi saat hamil besar. Banyak laporan yang menguak borok Soraya Rasyid, presenter gosip Feni Rose juga ikut menanggapinya.

Lewat tangkapan layar yang dibagikan oleh Tengku Dewi Putri di story Instagram pribadinya, Feni Rose mengaku sempat curiga dengan gelagat Soraya saat hadir di acara Rumpi terlebih saat disentil soal kedekatannya dengan Andrew.

"Kemaren tuh padahal aku baru wawancara dia.. aku tanya juga soal alAndrew.. dia ketawa-ketawa aja," tulis pesan direct message Feni Rose ke Tengku Dewi, 20 Mei 2024.

Mengantongi banyak bukti soal hubungan terlarang Andrew dengan Soraya Rasyid, Tengku Dewi pun geram dengan kemunafikan keduanya hingga nekat untuk berpisah..

"Wkwk iya ka rose udah cerita, Emang perempuan Vangke, pdahal dia udah ready siap menampung Calon duda," tutur Tengku Dewi.

Sebelumnya Soraya Rasyid juga membenarkan jika ia menampung alias menolong Andrew Andika untuk tinggal di rumahnya pasca berkelahi dengan Tengku Dewi Putri. Tak ayal, pengakuan Soraya itu sontak membuat Tengku Dewi kecewa, lantaran dianggap menampung suami oran yang belum bercerai.

Halaman
x|close