Jabatan Baru Raffi Ahmad Kena Sentil Pandji Pragiwaksono

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 11:08
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad baru saja resmi dilantik menjadi utusan khusus presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni pada 22 Oktober 2024, di era pemerintahan Prabowo-Gibran.

Mendengar hal tersebut, komika senior Pandji Pragiwaksono kembali melancarkan aksinya dengan mengkritik tujuh utusan khusus yang dilantik dan menyinggung soal praktiknya.

Dengan jelas, Pandji menyinggung jika ketujuh utusan presiden era Jokowi dan era Prabowo sekarang memiliki perbedaan yang sangat signifikan terutama pada usianya.

Cuitan Pandji di akun X Cuitan Pandji di akun X

"Utusan Khusus Presiden' ini pada praktiknya kayak Stafsus Milenial tapi versi tua-tua ya," bunyi cuitan Pandji di akun X, 23 Oktober 2024.

Seperti yang kita ketahui beberapa nama yang ditunjuk Prabowo menjadi utusan khusus presiden selain Raffi Ahmad yakni Gus Miftah, Muhammad Mardiono, Setiawan Ichlas, Ahmad Ridha Sabana, Mari Elka Pangestu, hingga Zita Anjani.

Melihat cuitan Pandji yang cukup kritis tersebut, netizen pun langsung menyebut akun X milik Pandji dan menjelaskan perbedaan stafsus dan utusan khusus.

x|close