Momen Canggung Razman Nasution Ketemu Fahmi Bachmid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 11:43
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Razman Nasution, Fahmi Bachmid Razman Nasution, Fahmi Bachmid

Ntvnews.id, Jakarta - Razman Arif Nasution merupakan kuasa hukum dari Vadel Badjideh yakni lawan dari Nikita Mirzani yang menggandeng kuasa hukum Fahmi Bachmid.

Sebagai lawan dan sempat aksi saling sindir, akhirnya momen langka Razman terlihat canggung saat bertemu dengan Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Fahmi yang sedang mendampingi Baim Wong dalam agenda sidang perdana cerai, terlihat dihampiri oleh Razman dan mengajaknya mengobrol.

"Bang Fahmi ada? Mana dia? Baru ini ketemu," kata Razman menghampiri Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Oktober 2024.

Saat Razman menghampiri Fahmi yang tengah duduk di depan ruang sidang utama, kuasa hukum Nikita Mirzani itu menyodorkan tangannya lebih dulu untuk bersalaman dengan Razman dengan wajah tersenyum.

Bak bumi dan langit dengan pengakuan Razman sebelumnya yang selalu menyindir Fahmi sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani, kini dengan lantang Razman mengakui jika Fahmi Bachmid adalah sahabat lamanya.

"Kami itu dulu pernah bersama-sama, jadi bukan orang asing lah. Semau statment saya komen soal beliau semua sah sah saja," timpal Razman.

Dengan santai Fahmi hanya tersenyum saat mendengar omongan Razman dan menanyakan tujuan Razman ke Pengadilan Agama untuk apa.

"Ada apa?" tanya Fahmi.

"Itu klien saya" pungkas Razman.

x|close