Wajah Lesu Paula Verhoeven Usai Jalani Mediasi Sidang Cerai dengan Baim Wong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 15:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Paula Verhoeven terlihat tertunduk lesu dengan wajah dan pandangan yang kosong pasca keluar dari ruang sidang dan ruang mediasi.

Tak melakukan klarifikasi apapun, Paula hanya meminta didoakan agar semuanya bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Usai keluar mediasi, ibu dua anak itu sempat menghampiri awak media dengan wajah yang sangat lesu.

"Saya di kesempatan kali ini cuma mohon doanya semoga semua berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik," kata Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Oktober 2024.

Tak ingin mengumbar titik permasalahan yang terjadi, Paula akui jika semua berkas kasus perceraiannya sudah ia serahkan kepada pihak kuasa hukum.

"Untuk urusan gugatan, saya serahkan langsung ke kuasa hukum saya," sambung Paula sembari tersenyum.

Alih-alih menghindar dari pertanyaan awak media, Paula langsung bergegas pamit meninggalkan Pengadilan dan mengaku ada job yang menanti.

"Saya permisi ya, saya ada kerjaan nih langsung. Maaf ya semuanya," pungkas Paula.

Sebagai informasi Paula Verhoeven dan Baim Wong kompak hadiri sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan dilanjutkan dengan agenda mediasi. 

x|close