Paula Verhoeven Janji Akan Segera Klarifikasi Terkait Kasus Perceraiannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 15:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Paula Verhoeven sempat bungkam saat hadir di persidangan perdananya dengan Baim Wong, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Paula yang hadir sekitar pukul 11:34 WIB dengan menggunakan kacamata hitam, enggan buka suara saat ditanyai oleh awak media. Namun pasca jalani mediasi, ibu dua anak itu sempat memberi statment yakni meminta dukungan dan doa agar selalu diberi kelancaran.

"Saya di kesempatan kali ini cuma mohon doanya semoga semua berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik," kata Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Oktober 2024.

Saat sesi wawancara dengan awak media, raut wajah Paula terlihat sesekali tertunduk lesu, bak mengisyaratkan isi hatinya usai mengahadapi persidangan. Enggan berkata banyak, Paula hanya menyebut akan segera klarifikasi soal nasib rumah tangganya dan isu yang beredar.

"Nanti saya akan memberikan klarifikasi secepatnya," timpal Paula sebelum meninggalkan pengadilan.

Di beberkan oleh sang kuasa hukum Alvon Kurnia Parma, jika proses mediasi Paula dan Baim Wong akan berlanjut pada Senin, pekan depan.

"Mediasi berjalan ditetapkan mediator, akan ada mediasi lanjutan hari Senin. Cuma mau bilang, pada prinsipnya seseorang itu kalau ingin menyatakan satu hal bukan berdasarkan suatu asumsi, itu harus berdasarkan fakta yang di proses di persidangan," pungkas Alfonso kuasa hukum Paula Verhoeven.

x|close