Momen Ahok Hadiri Acara Angkat Sumpah Dokter Nicholas Sean

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 15:49
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ahok Hadiri Pelantikan Kelulusan Dokter Nicolas Sean di Universitas Indonesia. Ahok Hadiri Pelantikan Kelulusan Dokter Nicolas Sean di Universitas Indonesia. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen penuh kebanggaan dan haru terjadi pada Rabu, 23 Oktober 2024, ketika Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal sebagai Ahok, menghadiri pelantikan kelulusan anak pertamanya, Nicholas Sean, di Universitas Indonesia.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, pada Rabu, (23/10/2024).

Baca Juga: Viral Sepasang Kekasih Kegep Lagi Begituan' di Jembatan Teluk Bayur Pangkalpinang

"Hari ini anak pertama saya @nachoseann mengangkat sumpah sebagai dokter," tulis ahok.

"Semoga Nicho menjadi dokter yang terus menolong sesama sesuai dengan sumpah yang Nicho ikrarkan di hari ini." tambahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Basuki T Purnama (@basukibtp)

Sebelumnya diketahui, Nicholas Sean terlihat mendampingi sang ibu, Veronica Tan yang resmi dilantik sebagai Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dalam Kabinet Merah Putih periode 2024-2029, di Istana Kepresidenan Jakarta pada senin (21/10).

Baca Juga: Profil Kolonel Wahyo Yuniartoto, Komandan Grup 2 Kopassus Kini Jadi Ajudan Prabowo

Melalui unggahan di akun TikTok @inibukanniko, terlihat momen manis antara ibu dan anak ini saat mereka berinteraksi di acara pelantikan.

Dalam video tersebut, tampak Presiden Prabowo mendekati mereka untuk memberikan salam, menambah suasana hangat di momen tersebut.

x|close