Kimberly Ryder Heran dengan Sikap Edward Akbar Mangkir Sidang Tapi Tampil di TV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 18:02
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Edward Akbar dan Kimberly Ryder Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian Kimberly Ryder dengan Edward Akbar kian semakin memanas. Pasalnya selain keduanya sengit dengan aksi saling lapor, Kimberly kecewa dengan sikap Edward yang tak pernah hadir di persidangan.

Bukan hanya itu, pasalnya tak hadirnya Edwar Akbar sebagai terlapor justru mempersulit dan mengulur waktu putusan. Namun jika untuk tampil menjadi bintang tamu di TV, Edward terlihat sangat bersemangat.

"Aneh gitu, dia dateng ke acara TV tapi dia nggak dateng ke sidang, kan sebenernya kalau mau selesainya semua di sini aja," tutur Kimberly Ryder ke awak media, 23 Oktober 2024.

Tak bermaksud menyebar aib Edward, Kimberly justru menuding jika pihak Edward yang terus-terusan memancing dan membuatnya kesal perihal persidangan cerai.

"Apa yang dia omongin, saya sebetulnya tidak mau membuka aib, tapi malah ngebuka aib. Jadinya berantakan aja, jadinya ya kesel aja, yang seharusnya awal-awalnya yaudah nggak usah buka-bukaan aib, terus jadinya ya sama-sama saling buka aib jadinya," sambungnya.

Beda dari Edward Akbar, Kimberly justru menolak tawaran menjadi bintang tamu TV karena merasa tak ingin mengumbar soal permasalahan rumah tangganya di publik.

"Aku pun diundang ke situ kan dari awal sidang apa beberapa kali, sampai sekarang masih aja diundang-undang terus. Cuma kalau aku datang ke acara kayak gitu kan, gimana ya, bukan official aja sih, gue mengumbar untuk konsumsi publik. Dan apa ya gue juga dibayar, beda aja rasanya," timpal Kimberly.

Bahkan untuk agenda selanjutnya akan digelar 30 Oktober, yang menjadi agenda kesimpulan dari kasus perceraian Kimberly dan Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Tanggal 30 (Oktober) ya, harusnya sih agendanya ini udah kesimpulan cuma dari tergugat Ingin menambah saksi tambahan," pungkas Kimberly.

x|close