Kuasa Hukum Paula Verhoeven Minta Baim Wong Buktikan Semua Tudingannya di Persidangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 18:43
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang perdana cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar pada 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baim yang menggugat cerai Paula pada 7 Oktober lalu, dan sempat menguak alasannya memilih bercerai karena sudah di khianati. Hal ini sontak membuat pihak Paula Verhoeven masih tetap bungkam, dan enggan menepisnya namun meminta Baim untuk tanggung jawab dan membuktikan dengan perkataannya itu di persidangan.

"Jadi kalau semisalnya, ada satu dalil tetap harus berdasarkan di persidangan. Itu makanya siapa yang mendalilkan, dia yang berkewajiban untuk membuka," kata Alvon Kurnia Palma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Oktober 2024.

Tak hanya soal tudingan selingkuh, Alvon juga meminta untuk sahabat dekat Baim yang sudah mengedarkan isi rekaman Paula dan Baim seakan-akan mengakui kesalahannya, diminta untuk dipertanggung jawabkan di persidangan.

"(Rekaman beredar) Itu tidak benar, ya itu dibuktikan di pengadilan, siapa yang mendalilkan harus membuktikan. Itu akan kita buktikan di pengadilan, siapa yang mendalilkan dia yang membuktikan. Kalau tidak bisa, jadi persoalan dan kita minta pertanggung jawaban," pungkasnya.

Sebagai informasi, Paula Verhoeven sebelumnya dituding sudah berkhianat dari Baim Wong diduga selingkuh dengan teman dekat Baim sejak November 2023 lalu. Namun rumor tersebut sejauh ini, belum di klarifikasi oleh pihak Paula.

x|close