Vadel Badjideh Datangi Kementrian PPPA Usai Dilaporkan Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 00:30
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh yang kini semakin memanas dan saling lapor satu sama lain. 

Usai dipolisikan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, dan disudutkan berkali-kali terkait dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi, Kini Vadel dan Razman Nasution kuasa hukumnya mendatangi kantor kementrian PPPA (Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

"Kedatangan kami pada siang hari ini bersama dengan klien kami Vadel Alfajar Badjideh, terkait dengan permohonan kami agar kiranya KemenPPPA berkenan menerima kami untuk kami nanti melaporkan bagaimana posisi kasus yang menimpa Vadel dengan LM (17) terkait dengan laporan Saudari NM," kata kuasa hukum Vadel Badjideh Razman Nasution di Kementrian PPPA, 23 Oktober 2024.

Mencari perlindungan atas kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh akui mengantongi sejumlah bukti yang akan membebaskan dari tuduhan Nikita Mirzani.

"Saya ke sini karena saya ingin apa yang saya tahu, apa yang saya alami, yang saya rasakan selama pacaran, curhatan LM ke saya, saya akan kasih tahu semua ke KemenPPPA. Saya punya bukti-bukti juga" timpal Vadel.

Setelah sambangi kemenPPPA, Vadel dan Razman Arif Nasution langsung bergegas ke Polres Jakarta Selatan, untuk memberikan sejumlah bukti terkait laporan keluarga Vadel dan Razman beberapa waktu lalu.

x|close