Rilis Pernyataan Resmi, Anak-anak P. Diddy Beri Dukungan Penuh untuk Sang Ayah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Okt 2024, 19:08
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tersandung Kasus Hukum, Anak-anak P Peddy Beri Dukungan Penuh Tersandung Kasus Hukum, Anak-anak P Peddy Beri Dukungan Penuh (IG: Quincy Brown)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak-anak P Diddy terus memberikan dukungan terhadap ayahnya yang masih dalam penjara terkait kasus hukum yang didapatkannya dan salah satunya pelecehan seksual.

Seperti dilansir akun Instagram salah satu anak dari P Diddy yaitu Quincy Brown yang memberikan dukungan penuh kepada sang ayah.

Baca Juga: Kimberly Ryder Heran dengan Sikap Edward Akbar Mangkir Sidang Tapi Tampil di TV

"Sebulan terakhir ini telah menghancurkan keluarga kami. Banyak yang menghakimi dia dan kami berdasarkan tuduhan, teori konspirasi, dan narasi palsu yang berkembang menjadi tidak masuk akal di media sosial," kata Quincy Brown dalam keterangan tertulis, Rabu 23 Oktober 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Quincy (@quincy)

"Kami tetap bersatu, mendukung Anda di setiap langkah. Kami berpegang pada kebenaran, karena kami tahu bahwa kebenaran akan menang, dan tidak ada yang dapat mematahkan kekuatan keluarga kami. KAMI MERINDUKANMU & MENCINTAIMU AYAH," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah keluarga yang begitu lengkap di antaranya P Diddy. Seperti diketahui, P Diddy memiliki tujuh anak dari empat wanita yang berbeda.

Seperti diketahui, P Diddy diyangpal polisi pada 16 September 2024 lalu. Ia diduga telah melakukan penyerangan seksual, pemerkosaan serta eksploitasi seksual.

x|close