Lolly Dituding Pernah Pacaran dengan Pria Asing Inisial AD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 05:30
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Antonio Dedola, Lolly Antonio Dedola, Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor terbaru soal kasus Lolly anak Nikita Mirzani yang diduga pernah menjalin hubungan dengan pria bule berinisial AD, saat tinggal di UK. 

Hal ini dibeberkan oleh Razman Arif Nasution kuasa hukum Vadel Badjideh menurut keterangan saksi dari luar negeri. Pasalnya Lolly dianggap sudah memperkenalkan langsung sosok AD ini kepada JF dan E saat Lolly numpang tinggal di rumahnya.

"Berdasarkan pengakuan dari ibu JF, E kepada saya diduga bahwa LM sudah berpacaran dengan seseorang inisial A. A ini sudah bertemu dibawa oleh LM untuk bertemu dengan ibu JF dengan E dan juga dengan N," kata Ramzan Nasution di Polres Metro Jakarta Selatan, 23 Oktober 2024.

Tak menyebutkan dengan jelas sosok AD ini, namun banyak yang menduga jika pria yang dimaksud adalah Antonio Dedola yakni mantan suami siri Nikita Mirzani.

"Sudah bertemu dan kedua orang ini mengaku sudah berpacaran. Apakah di luar pacaran itu ada sesuatu itu nanti karena bukan konsumsi disini," sambungnya.

Bahkan Razman pun kembali menyinggung permasalahan di masa lalu dimana Nikita sempat meminta Lolly untuk ikut menyerang AD, usai kabur dan kembali ke Jerman.

"Dan di luar itu kami juga diberikan data bagaimana saudari LM ketika tidak mau melakukan live atas perintah diduga dari NM maka LM tidak akan diberukan biaya dan live itu harus menjelek-jelekan inisial AD," pungkasnya.

x|close