Razman Sebut Lolly Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 04:52
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Razman Arif Nasution kuasa hukum Vadel Badjideh mendadak mendatangi KemenPPPA untuk konsultasi, terkait kecurigaannya terhadap kasus Lolly yang diduga ditelantarkan oleh Niki dan kini menyerang Vadel Badjideh.

Secara blak-blakan Razman juga menyebut jika selama kenal dengan keluarga Vadel, Lolly sempat curhat dengan pihak kuasa hukum dan menyebut ingin melaporkan Nikita Mirzani atas semua kegaduhan yang diperbuatnya. Meskipun belum terlaksana, namun Razman akui sudah mendapatkan surat yang bertandatangan Lolly untuk melaporkan Nikita ke polisi.

"Lolly telah membuat surat dan di tandatangani lansung, bahwa dia menjelaskan seluruh masalah ini yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya (Nikita Mirzani) ke pihak penegak hukum," tutur Razman Nasution di KemenPPPA, 23 Oktober 2024.

Bahkan rasa kekhawatiran Razman dan Vadel terkait save house yang di tempati Lolly saat ini, justru membuatnya merasa tertekan hingga bisa dalam tekanan yang berpotensi menjatuhkan Vadel.

"Kalau kekhawatiran kami soap save house, itu sudah disampaikan oleh ibu IC dan pak Deputi bahwa insya Allah itu aman. Karena terlalu banyak statment yang keluar dari mulut kuasa hukum dan NM membuat rahus soal save house independent," sambungnya.

Setelah mendatangi kemenPPPA, Razman dan Vadel Badjideh langsung mampir ke Polres Jakarta Selatan untuk menyerahkan sejumlah bukti terkait laporan Razman dan Umar Badjideh beberapa waktu lalu.

x|close