Daftar Film Korea 18+ Tentang Cinta Segitiga, Bertabur Bintang Papan Atas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 00:10
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Obsessed. Obsessed. (IMDb)

Ntvnews.id, Jakarta - Siapa yang tak pernah terbawa dalam pusaran emosi cinta segitiga? Konflik yang rumit, perasaan yang bergelut dan pilihan-pilihan sulit menjadi bumbu utama dalam kisah cinta yang satu ini.

Bagi para pencinta film, tema cinta segitiga selalu menarik untuk diikuti. Nah, untuk Kamu yang sedang mencari rekomendasi film dengan plot yang bikin penasaran, berikut ini adalah rekomendasi film Korea 18+ yang mengisahkan cerita tentang cinta segitiga yang pahit dan bahkan ada yang berakhir tragis.

1. A Frozen Flowes

A Frozen Flower. <b>(IMDb)</b> A Frozen Flower. (IMDb)

Di bawah pengaruh Kerajaan Yuan, Raja Goryeo (Joo Jin Mo) ditekan untuk melahirkan penerus takhta, tetapi sang raja jatuh cinta pada jenderal setianya Hong Lim (Zo In Sung).

Sang Raja kemudian meminta kekasihnya, Hong Lim untuk tidur dengan Ratu (Song Ji Hyo), dengan konsekuensi yang tak terduga.

2. Obsessed

Obsessed. <b>(IMDb)</b> Obsessed. (IMDb)

Pada tahun 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) telah kembali ke Korea Selatan setelah bertempur dengan gagah berani dalam Perang Vietnam. Ia dipercaya oleh Komandan Angkatan Darat yang juga merupakan ayah mertuanya dan dihormati oleh hampir semua orang di pangkalan militer.

eskipun demikian, Kolonel Kim Jin Pyeong menderita secara internal dari pengalamannya dalam perang.

Suatu hari, Kyung Woo Jin (On Joo Wan) dipindahkan untuk bekerja pada Kim Jin Pyeong. Kyung Woo Jin adalah tipe orang yang akan mengatakan atau melakukan apa pun untuk menyenangkan atasannya.

Segera, Kolonel Kim Jin Pyeong bertemu dengan Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon), istri bawahan barunya. Pasangan itu juga pindah ke rumah di seberang jalan dari Kolonel Kim Jin Pyeong dan istrinya (Cho Yeo Jeong).

Pada suatu malam, Kolonel Kim Jin Pyeong menggoda seekor burung dalam sangkar di teras rumah tetangganya. Sebuah obsesi yang menyesakkan segera dimulai antara Kolonel Kim Jin Pyeong dan istri bawahannya.

3. A Muse

A Muse. <b>(IMDb)</b> A Muse. (IMDb)

Lee Juk Yo (Park Hae Il) adalah seorang penyair dan profesor perguruan tinggi yang disegani. Usianya 70-an. Asisten sekaligus muridnya, Seo Ji Woo (Kim Moo Yul), mengurus kebutuhannya. Seo Ji Woo berharap dapat mengikuti jejak Lee Juk Yo sebagai penyair dan penulis.

Suatu hari, siswa SMA berusia 17 tahun Eun Gyo (Kim Go Eun) muncul di depan pintu rumah profesor tersebut. Hubungan yang rumit dan tidak stabil berkembang antara penyair tua itu, anak didiknya, dan siswa SMA yang dewasa sebelum waktunya itu.

x|close