Raffi Ahmad dan Iko Uwais Terlibat Proyek Film Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 18:21
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Raffi Ahmad dan Iko Uwais Raffi Ahmad dan Iko Uwais (INSTAGRAM RAFFI AHMAD)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis dan Youtuber Raffi Ahmad mengunjungi lokasi syuting film terbarunya kerjasama dengan aktor laga Iko Uwais. Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, nampak suami dari Nagita Slavina bertemu dengan Iko Uwais.

Iko Uwais dan Raffi Ahmad diketahui sudah membicarakan sebuah proyek film baru di tahun 2023. Mereka pun sepakat untuk memulai syutingnya tahun ini.

"Kita mau berdoa dan dilancarkan semua," ucap Raffi Ahmad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"Akhirnya ini waktunya Uwais Pictures memulai untuk syuting, setahun lalu mau bikin film ini berbicara dengan Raffi Ahmad buat ngebahas film ini. Jadi gue pribadi jadi director dan jadi (PU) pemain utamanya," ucap Iko Uwais.

"Terimakasih teman-teman, Dispenad, kru yang bertugas, ini mencata sebuah karya sejarah baru, seluruh dunia tahu putra putri terbaik Indonesia membuat karya (film) ini," ucap Raffi.

Kabarnya, Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Uwais Pictures ini juga melibatkan Raffi Ahmad, anggota TNI Angkatan Darat (AD), dan Kopassus.

Raffi Ahmad dan Iko Uwais <b>(Instagram Raffi Ahmad)</b> Raffi Ahmad dan Iko Uwais (Instagram Raffi Ahmad)

Sebelumnya Iko Uwais memposting unggahan video kru dan pemain film tengah syuting.

"Setelah perjalanan panjang dan persiapan yang matang, akhirnya debut sebagai sutradara. Dengan dukungan dari Raffi, Aloy, Ryan, tim Uwais, kru produksi, Kopassus, dan TNI, saya menemukan keberanian untuk mengambil langkah ini. Rasanya mirip dengan ketika saya debut sebagai aktor beberapa tahun yang lalu.
Mohon doanya agar semuanya berjalan lancar, dan saya bersama Uwais Pictures dapat menghasilkan karya yang bermakna untuk Indonesia." tulis Iko.

x|close