Alasan Rey Utami dan Pablo Benua Terjun Bisnis Skincare

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Okt 2024, 23:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Rey Utami dan Pablo Benua Rey Utami dan Pablo Benua (DOKUMENTASI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua melebarkan sayap bisnisnya terjun ke dunia kecantikan bagi wanita. Keduanya merilis produk skincare yang kini sangat digandrungi kaum hawa tersebut.

Rey Utami mengatakan wanita saat ini mulai tergantung dengan bisni skincare. Namanya Kharites Beauty.

"Karena skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok wanita, sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan pokok wanita tersebut dengan kualitas terbaik," ucap Rey Utami kepada awak media.

"Kami mempersiapkan kharites beauty ini selama satu setengah tahun dengan berbagai research yang kami lakukan oleh para ahli," kata Pablo menimpali.

Diketahui, Pada Tanggal 10 Oktober 2024, Kharites Beauty Mengadakan acara Soft Launching yang meriah di Kawasan Sentul City.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pablo Benua , B.M.P., S.H. (@bangbenua)

Pada waktu yang bersamaan, Kharites Beauty juga mendapatkan Penghargaan dari Ikatan Notaris Indonesiasia sebagai Perusahaan Network Marketing dengan Legalitas Terlengkap dan Terbaik.

Tri Firdaus juga memberikan Dukungan terhadap Kharites Beauty atas komitmennya yang taat terhadap hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

"Kami membangun kharites beauty ini dengan modal hingga miliaran rupiah karena kami ingin agar kharites menjadi yang terbaik," ucap Pablo.

Dalam kesempatan yang sama, Pablo Benua mengucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ikatan Notaris Indonesia atas dukungan dan Kepercayaan yang diberikan. 

x|close