Nikita Mirzani Diduga Spill Chat Lolly Ngaku Habis Digebukin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 08:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Lolly Nikita Mirzani, Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, hingga saat ini masih terus berlanjut terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh yang diduga telah menganjurkan masa depan Lolly.

Sebagai bukti baru, Nikita terlihat memposting sebuah percakapan yang diduga milik Lolly dengan seseorang dimana Lolly meminta tolong ke orang tersebut untuk menemaninya di apartemen.

Tak hanya menemani, Lolly pun ngaku merasa kesakitan lantaran habis dipukuli oleh pacarnya, hingga membekas. Dalam pesan tersebut kontak Lolly diberi nama "Neng Lolly 307".

Diduga isi chat milik Lolly Diduga isi chat milik Lolly

"Mbak ke apart yah, aku abis dipukulin temenin aku mbak, badan aku sakit," bunyi isi pesan Lolly di IG story Nikita Mirzani, 25 Oktober 2024.

Diduga bukan pertama kali mendapatkan kekerasan hingga dipukul Vadel, Lolly pun kembali meminta bantuan saat ia merasa kesakitan.

"Disini ga hujan, ya udah nunggu berhenti. Mbak aku habis dipukulin temenin aku, sakit badannya," sambung Lolly.

Mendengar hal tersebut, seseorang yang dihubungi Lolly ini mencoba untuk mengingatkannya dan memintanya untuk meninggalkan Vadel.

"Kalo cowok udah ringan tangan itu udah gak bener neng, percaya mbak," katanya.

"Udahlah neng cari jalan terbaik, neng bisa berkarya tanpa dia," pungkas seseorang yang dihubungi Lolly.

Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah benar yang di-posting Nikita Mirzani itu bukti percakapan Lolly dengan temannya saat tinggal di apartemen.

x|close