Roy Suryo Sebut Foto Syur Diduga Mirip Abidzar Sudah Beredar di Komunitas Penyuka Sesama Jenis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 11:04
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
abidzar abidzar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dikenal sebagai pakar telematika, Roy Suryo ungkap jika sejauh ini foto syur diduga mirip Abidzar sudah beredar luas hingga ke komunitas gay. 

"Saya kaget dan prihatin, sangat disayangkan kasus semacam ini terjadi lagi. Apalagi ini putra almarhum Uje dan juga putra dari Umi Pipik yang kita kenal baik dalam bertutur," tutur Roy Suryo di salah satu program infotainment televisi swasta, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

Menaruh rasa simpati kepada anak mendiang Uje tersebut, Roy Suryo meminta pihak Abidzar untuk segera klarifikasi dan bertaubat atas kesalahannya itu.

"Saran saya klarifikasi saja, alangkah baiknya dia bisa meminta maaf karena khilaf, itu luar biasa. Saya yakin netizen akan memaafkan. Itu akan menjadi contoh yang sangat," sambungnya.

Roy Suryo juga memberi respons tak terduga soal isu foto tersebut. Merasa prihatin karena foto tersebut diduga sudah tersebar di komunitas sesama jenis.

"Jadi poinnya adalah satu, saya tidak perlu memastikan ini asli atau tidak. Karena saya lihat begini, foto ini tidak hanya dimuat di X, tapi juga saya lihat masuk di komunitas sesama jenis, itu bahaya karena disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak sepantasnya," timpalnya.

Melihat usia Abidzar yang kini masih muda, Roy Suryo berharap jika anak Uje itu bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Buat saya jalan ke depan masih panjang. Hidup masih bisa banyak diperbaiki. Memohon ampun saja pada Allah dan meminta maaf pada masyarakat mungkin ada ketidaksengajaan atau khilaf," pungkas Roy Suryo.

Sebagai informasi, belum lama ini beredar foto Abidzar di akun X saat menunjukan alat kelaminnya, hingga menjadi trending topik.

x|close