Heboh Akun Instagram Ammar Zoni Dijual, Banyak Postingan Soal Eks Bupati Tanah Tumbu Kalsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 12:12
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ammar Zoni Ammar Zoni (Instagram @ammar_zoni_fans93)

Ntvnews.id, Jakarta - Akun Instagram Ammar Zoni berhasil dijual dan diduga sudah laku sejak 8 bulan lalu dengan harga yang fantastis. Akun dengan jumlah pengikut 8,4 juta followers itu, kini memposting sejumlah kasus hukum salah satunya menyoroti soal Mardani H Aming.

"IG Ammar udah 8 bulan lalu dijual. Berhubung admin tidak ada lagi yang mengelola dan segala kegiatannya tidak bisa dipublikasikan lagi berhubung Ammar dalam masa tahanan," kata Jon Mathias kuasa hukum Ammar Zoni, 25 Oktober 2024.

Instagram Ammar Zoni Instagram Ammar Zoni

Selain berubah foto profil Instagram menjadi gambar dan tulisan Amar Keadilan, akun tersebut memposting tentang mantan bupati Tanah Tumbu, Kalimantan Selatan, Mardani H Aming. Seperti yang kita ketahui, Mardani H Aming terjerat kasus suap dan gratifikasi pemberian Izin Usaha Pertambangan (IUP).

Meskipun tidak diketahui pasti siapa pemilik akun Instagram Ammar Zoni yang baru, yang jelas pemilik barunya kemungkinan orang Mardani H Aming terbukti dari beberapa ungghannya meminta Mardani untuk segera dibebaskan.

Sebagai informasi Mardani H Maming dijatuhi pidana 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 4 bulan kurungan. Mardani juga dihukum membayar uang pengganti sebesar Rp 110,6 miliar. la dinyatakan bersalah melanggar pasal 12 huruf b jo pasal 18 UU Pemberantasan Tipikor.

x|close