Sara Wijayanto dan Demian Aditya Ngaku Ikhlas dan Hentikan Program Hamil: Udah 45 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 14:50
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sara Wijayanto dan Demian Sara Wijayanto dan Demian (Instagram @_demianaditya)

Ntvnews.id, Jakarta - Sara Wijayanto dan Demian Aditya telah memutuskan untuk menghentikan program kehamilan yang telah mereka jalani.

Keputusan ini diambil dengan penuh pertimbangan, terutama mengingat usia Sara kini sudah mencapai 45 tahun, yang dianggapnya tidak lagi ideal untuk hamil.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya telah mencoba berbagai cara untuk memiliki anak selama bertahun-tahun.

Sara Wijayanto dan Demian <b>(Instagram @_demianaditya)</b> Sara Wijayanto dan Demian (Instagram @_demianaditya)

Mereka melalui berbagai tahap program kehamilan dengan harapan dapat segera menimang buah hati. Namun, usia Sara yang semakin bertambah membuatnya merasa perlu untuk mengevaluasi kembali upaya mereka.

Dalam sebuah wawancara, Sara dengan jujur mengungkapkan perasaannya mengenai keputusan ini. Dengan nada bercanda, Sara menyatakan bahwa di usianya saat ini, seharusnya ia sudah menimang cucu.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa meskipun keputusan ini berat, Sara tetap mencoba untuk melihat sisi positif dan menerima kenyataan dengan lapang dada.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

"Umurnya udah 45, kalau di desa itu udah pakai kemben udah nimbang cucu," kata Sara dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Jumat, 25 Oktober 2024.

Demian menambahkan, bahwalebih baik untuk pasrah dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Jika memang diberi kesempatan untuk memiliki anak, Sara yakin bahwa itu akan datang pada waktu yang tepat, sebagai rezeki dari Tuhan.

"Kalau emang gak di kasih ya kita sebagai manusia yang cuma rasanya yaduah gak mau ngeyel aja gitu, Tuhan bilang jangan ya jangan gitu, kalau belum ya belum, ikutin jalannya aja," ujar Demian.

x|close