Kondisi Terkini Pak Tarno yang Bikin Kaget, Jualan di Depan SD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 15:47
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pak Tarno Pak Tarno (TikTok @slamettato1)

Ntvnews.id, Jakarta - Pak Tarno, seorang pesulap legendaris yang namanya pernah tenar di Indonesia, kini menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

Setelah mengalami stroke sebanyak empat kali, kondisi kesehatannya semakin menurun dan kehidupannya pun menjadi lebih memprihatinkan.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @slamettato1, memperlihatkan kondisi Pak Tarno yang sedang berjualan di depan sekolahan.

"Di SDN Warakas bareng Bg Slamet Tattoo berjualan," demikian bunyi keterangan postingan, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

@slamettato1 ? suara asli - Slamet tato

Tarno berjualan di depan SDN Warakas, Jakarta Utara. Dalam video, ia tampak duduk di bangku, berjualan di pinggir jalan. Tanpa alas kaki, ia menjajakan barang dagangannya.

Pak Tarno di momen itu tampak sedang memakan es krim di wadah gelas. Tak banyak kata disampaikan, namun saat ditanya apakah es krimnya enak atau tidak, ia mengangguk.

"Master Tarno makan es krim. Di sekolahan sama Mba Dewi, Mba Dewi makan pecel, mantap," kata pria sambal merekam.

Raffi Ahmad dan Pak Tarno <b>(IG: pembasmi Kehaluan Reall)</b> Raffi Ahmad dan Pak Tarno (IG: pembasmi Kehaluan Reall)

Sebelumnya, artis sekaligus presenter ternama Raffi Ahmad sempat bakal membayar lunas utang pesulap Pak Tarno. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall saat itu, terlihat Pak Tarno sedang diundang ke salah satu acara televisi, di mana Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menjadi host-nya.

x|close