Ikut Retreat Kabinet, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Prabowo: Arahan Langsung Pak Presiden

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 16:28
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Prabowo Raffi Ahmad, Prabowo (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad ikut melakukan retreat di Magelang mulai 24-27 Oktober 2024 bersama seluruh Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih.

Dalam postingan terbarunya, Raffi terlihat sumringah saat menggunakan baju loreng dan berpose dengan Prabowo di tengah-tengah kesibukan retreat. Tak hanya itu, utusan khusus presiden bidang generasi muda dan pekerja seni tersebut menerangkan jika awal kegiatan retreat dimulai sejak pukul 05.00 WIB. 

"Arahan Langsung Pak Presiden @prabowo Berkumpul Dimulai dari jam 05.00," tulis akun @raffinagita1717, 25 Oktober 2024.

Dalam pidatonya itu, Prabowo menegaskan jika dalam pemerintahannya semua tidak bekerja sendiri-sendiri melainkan saling mendukung satu sama lain.

"Kita harus bergerak seirama dengan tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai tim" sambungnya.

Bahkan dalam agenda retreat ini, Raffi menegaskan jika kegiatan itu bukan bagian dari kemiliteran melainkan pembekalan untuk menyamakan frekuensi pemerintahan mendatang.

"Kabinet Merah Putih di Akademi Militer atau Akmil Magelang, Jawa Tengah pada Jumat pagi, 25 Oktober 2024, ini bukan latihan kemiliteran. Kegiatan pembekalan untuk menyamakan frekuensi dan gerak langkah dalam pemerintahan," pungkasnya.

x|close