Klarifikasi Safira Ratu Sofya Kabur dari Rumah Diduga Tak Direstui Pacaran: Sudah Dipertimbangkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 16:54
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Safira Ratu Sofya Safira Ratu Sofya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Industri hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan berita mengejutkan yang melibatkan artis muda, Safira Ratu Sofya yang dikabarkan kabur dari rumah.

Kabar ini semakin memuncak dengan adanya dugaan bahwa alasan di balik pelariannya adalah hubungannya dengan aktor senior Cornelio Sunny, yang usianya terpaut 19 tahun darinya.

Usai ramai, Safira Ratu Sofya akhirnya buka suara dan mengatakan jika segala keputusannya sudah dipertimbangkan.

"Hello..Mendadak rame ya saya hanya akan menanggapi hal ini sekali saja, bahwa keputusan saya untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri itu sudah saya pertimbangkan dari lama," tulis Safira di unggahan akun Instagram story-nya @ratusfy_, dikutip Jumat, 25 Oktober 2024.

Safira Ratu Sofya <b>(Instagram @ratusfy_)</b> Safira Ratu Sofya (Instagram @ratusfy_)

"Mengingat sekarang saya tidak dibawah umur, saya rasa keputusan saya untuk menjalani hidup saya dengan mandiri itu adalah keputusan yang sangat terbaik, saya pun sudah sempat berbicara baik-baik dengan keluarga saya, saya tetap tunaikan kewajiban saya," sambung dia.

"Sebagai seorang anak dan seorang saudara, jika sikap saya diterima salah dan dianggap saya memfitnah keluarga saya seperti yang dituduhkan itu diluar kekuasaan saya, masing-masing berhak untuk menentukan sikap baik saya maupun keluarga saya," katanya lagi. 

Safira Ratu Sofya selanjutnya menyatakan, seandainya keberadaan dia tidak diakui sebagai keluarga dan tidak mau disangkut pautkan, dirinya akan menghargai. 

Safira Ratu Sofya <b>(Instagram)</b> Safira Ratu Sofya (Instagram)

"Pun jika memang keberadaan saya tidak lagi diakui sebagai keluarga dan keluarga tidak mau disangkut pautkan tentang apapun itu, mari samaz kita hargai. Saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," ungkapnya. 

"Tidak ada juga yang mencuci otak saya seperti yang dikatakan tapi ya sudah, cara penerimaan masing2 orang itu berbeda2 dan mari kita saling menghargai," katanya. 

"Buat temenz tolong jangan menyebar kebencian atau menjudgje, saya tetap ingin berkarya, untuk bisa berkarya saya harus bahagia untuk diri saya, karena saya hanya bisa membahagiakan orang2 tersayang saya jika saya sudah bahagia. Doain yang baik2 aja untuk saya, karena doa baik itu pasti berbalik dua kali lipat Terima kasih," pungkas Safira Ratu Sofya.

x|close