Profil Ratu Sofya, Bintang Muda yang Mendadak Jadi Sorotan karena Kabar Kabur dari Rumah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 17:11
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Safira Ratu Sofya Safira Ratu Sofya (Instagram @ratusfy_)

Ntvnews.id, Jakarta - Ratu Sofya, aktris muda yang sedang naik daun, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar mengenai dirinya yang meninggalkan rumah mencuat.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh adiknya, Nadia Bulan Sofya, yang menyebutkan bahwa keputusan Ratu berangkat dari rumah terkait dengan ketidaksetujuan keluarga terhadap hubungannya dengan aktor Cornelio Sunny, yang berusia 39 tahun dan merupakan lawan main Ratu di film Kromoleo.

Baca Juga: Klarifikasi Safira Ratu Sofya Kabur dari Rumah Diduga Tak Direstui Pacaran: Sudah Dipertimbangkan

Namun, dalam unggahan di Instagram Story-nya @ratusfy_, Ratu Sofya meluruskan kabar tersebut.

Menurut Ratu, keputusannya untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri sudah dipertimbangkan sejak lama dan tidak sepenuhnya terkait dengan hubungan asmara.

Safira Ratu Sofya <b>(Instagram)</b> Safira Ratu Sofya (Instagram)

"Bahwa keputusan saya untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri itu sudah saya pertimbangkan dari lama." jelasnya.

Lantas siapakah Ratu Sofya? berikut profil singkatnya.

Nama Lengkap: Safira Ratu Sofya

Tempat, Tanggal Lahir: Lhokseumawe, Aceh, 15 April 2004

Ratu adalah anak kedua dari empat bersaudara. Lahir dan besar dalam keluarga yang harmonis, ia memiliki tiga saudara perempuan yaitu Hadza Mutiara Sofya (kakaknya), serta Nadia Bulan Sofya dan Adelia Bunga Sofya (adik-adiknya).

Keluarganya yang berasal dari Lhokseumawe, Aceh, dikenal mendukung perjalanan karier Ratu sejak awal, terutama saat ia mulai merambah dunia seni peran di usia muda.

Seiring dengan perkembangan kariernya, Ratu kian aktif dalam membangun citra diri di industri hiburan tanah air, membuat namanya semakin dikenal luas.

Namun, kontroversi kehidupan pribadinya saat ini mengundang perhatian publik, yang berharap Ratu tetap dapat menjaga profesionalitas dan fokus pada kariernya yang tengah bersinar.

x|close