Profil Cornelio Sunny, Aktor yang Dikabarkan Punya Hubungan dengan Safira Ratu Sofya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 17:25
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cornelio Sunny dan Safira Ratu Sofya Cornelio Sunny dan Safira Ratu Sofya (Instagram @ratusfy_)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis muda dan cantik Safira Ratu Sofya, dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Cornelio Sunny.

Bahkan hubungan antara keduanya belakangan jadi sorotan usai ada isu, Safira kabur dari rumah gegara hubungan mereka tak direstui.

Penasaran dengan sosok Cornelio Sunny? Mari simak ulasan profil singkatnya di berikut ini:

Profil Cornelio Sunny

Cornelio Sunny  <b>(Instagram)</b> Cornelio Sunny (Instagram)

Mengutip dari festivalfilm.id, Cornelio Sunny adalah seorang aktor asal Indonesia yang memiliki latar belakang keluarga yang unik. Ayahnya berasal dari Meksiko, sementara ibunya berasal dari Palembang. Ia lahir pada 15 April 1985.

Cornelio Sunny dikenal luas berkat perannya sebagai Sridar dalam film Haji Backpacker. Selain berkarir di dunia film, Cornelio juga aktif sebagai model iklan dan tampil dalam berbagai serial televisi (FTV).

Cornelio Sunny dan Safira Ratu Sofya  <b>(Instagram @ratusfy_)</b> Cornelio Sunny dan Safira Ratu Sofya (Instagram @ratusfy_)

Tak hanya berakting, ia juga terlibat dalam menulis dan menyutradarai, yang semakin memperkuat keberadaannya di industri perfilman.

Prestasinya terbukti dengan banyaknya penghargaan dari festival film baik di dalam negeri maupun internasional yang diterima oleh film-film yang dibintangi.

Demikian profil singkat dari Cornelio Sunny, aktor tampan yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan Safira Ratu Sofya.

x|close