Umumkan Perceraian, Ari Lasso: Saya Gagal Mempertahankan Keutuhan Rumah Tangga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Okt 2024, 18:21
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Ari Lasso Ari Lasso (INSTAGRAM)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada penyesalan yang tersisa dalam diri Ari Lasso pasca bercerai dengan sang istri, Vitta Dessy. Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 51 tahun ini saat mengumumkan perceraiannya ke publik.

Menurut Ari, ia menyesal telah gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Satu hal mgkin sy cukup sesali adlh bahwa 'sy sbagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan Rumah Tangga kami sbagaimana semestinya Janji Pernikahan Kristiani'," tulis Ari, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

Pelantun lagu Hampa itu juga meminta maaf kepada keempat anaknya.

"Im so sorry gaesss @olalasso @audralasso @abe.lasso @alessalsso," kata Ari dengan menyematkan emoticon menangis dan mencium.

Tak hanya kepada anak-anaknya, ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya, karena tak bisa memberi contoh yang baik.

"Rasanya cukup ya penjelasan sy, sy minta maaf bila 'ada pemggemar2 yg kecewa, krn km tdk bisa memberi contoh yg baik, krn ternyata kami tidak seperti yg kalian bayangkan, dan media2 beritakan," ujar Ari Lasso.

Ia menambahkan bahwa ia dan sang istri hanyalah manusia biasa yang juga bisa mengalami kegagalan. Meski begitu, ia bersyukur dengan apa yang telah terjadi karena pasti selalu ada hikmah yang bisa diambil.

"Yaah.. kami manusia biasa yg bisa gagal. TAPI SY TETAP BERSYUKUR BAHWA SMUA INI PASTI ADA HIKMAH. Doa kami, kalian smua selalu dlm lindungan TUHAN," tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan kepada publik bahwa ia telah bercerai dengan sang istri, Vitta Dessy sejak Februari 2024 lalu. Keduanya resmi bercerai tepat saat pernikahan mereka menginjak usia 25 tahun. 

 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

x|close